home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Syuting Terakhir Drama 'Start-Up', Bocoran Happy Ending?

Sabtu, 21 November 2020 12:15 by muthiasp | 9265 hits
Foto-foto Syuting Terakhir Drama 'Start-Up', Bocoran Happy Ending?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea 'Start-Up' kini sudah memasuki bagian akhir cerita, di mana dua episode terbarunya tayang akhir pekan ini. Proses syutingnya pun sudah selesai pada Jumat (20/11) kemarin.

Satu per satu dari pemain dan staf produksi membagikan foto-foto hari terakhir syuting. Dari foto-foto tersebut, para pemain terlihat mengenakan pakaian yang rapi dengan setelan jas.

Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Do Wan, Yoo Su Bin, Stephanie Lee, dan Kim Seon Ho berpenampilan formal di Sand Box. Bisa jadi ini mengisyaratkan akhir cerita yang bahagia bagi Samsan Tech.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Penonton pun dibuat bingung apakah Seo Dal Mi akan berakhir dengan Nam Do San atau Han Ji Pyeong. Pasalnya, Suzy mengunggah foto bersama Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk di tempat berbeda.

Sementara itu, 'Start-Up' paruh ketiga akan menjadi babak baru bagi cerita Samsan Tech yang akan mengambil langkah besar, maupun percintaan Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Han Ji Pyeong setelah masa lalu terungkap.

Jadi kalian tim Nam Do San atau Han Ji Pyeong nih, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)