home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Rilis 1 Versi, Album Baru BTS Terjual 2 Juta Kopi dalam 20 Jam!

Senin, 23 November 2020 09:00 by fzhchyn | 565 hits
Hanya Rilis 1 Versi, Album Baru BTS Terjual 2 Juta Kopi dalam 20 Jam!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya secara digital, perilisan album terbaru BTS ‘BE’ juga sukses dalam hal penjualan secara fisik. Hanya dalam waktu kurang dari sehari setelah dirilis pada 20 November pukul 14:00 KST, mini album ini sudah terjual lebih dari 2 juta kopi!

Pada 21 November, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa menurut data dari Hanteo Chart, album terbaru BTS ‘BE’ (Deluxe Edition) telah terjual lebih dari 2 juta kopi hanya dalam hitungan waktu 20 jam.

Secara khusus, album ini juga tercatat terjual lebih dari 1 juta kopi dalam waktu 30 menit saja setelah resmi dirilis, membuatnya sebagai album tercepat yang mencapai angka tersebut dalam sejarah Hanteo Chart, dan terjual lebih dari 1,95 juta kopi pada hari pertama penjualan resminya pada 20 November.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Yang lebih mengesankan, album ‘BE’ (Deluxe Edition) hanya dirilis dalam satu versi. Jika dibandingkan dengan album sebelumnya, ‘Map of the Soul: 7’ yang tersedia dalam 4 versi terjual sebanyak 2,6 juta kopi dalam sehari.

Album dalam lagu utamanya ‘Life Goes On’ juga menyapu tanga lagu iTunes di seluruh dunia, dengan keduanya mencapai No. 1 setidaknya di 90 wilayah berbeda kurang dari sehari setelah dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)