home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Jadi Pemain Hockey Untuk Konsep ‘90’s Love’

Sabtu, 21 November 2020 14:10 by Rie127 | 403 hits
NCT U Jadi Pemain Hockey Untuk Konsep ‘90’s Love’
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (21/11), NCT akhirnya merilis foto teaser untuk konsep ‘90’s Love’ yang nantinya akan dibawakan oleh unit NCT U (Haechan, Mark, YangYang, Sungchan, Ten, WinWin, dan Jeno).

Kali ini para member mengusung konsep pemain Hockey, terlihat dari model jaket, dan perlengkapan yang mereka pakai, termasuk helm wajib para pemain Hockey agar terhindar dari kecelakaan.

Selain foto teaser individual, mereka juga mengunggah foto teaser grup dengan konsep yang sama, namun memiliki vibe yang berbeda. Jika pada foto grup pertama, para member tampak cool, pada foto grup kedua mereka tampil dengan gaya yang menggemaskan.

Baca juga: Miliki Nama Member Sama, Fans NCT dan TREASURE Debatkan Hashtag Doyoung

NCT akan secara resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure pada 23 November, dan versi Arrival nya pada 30 November. Saat ini penggemar juga sudah memulai pembelian album secara pre-order.

NCT U ‘90’s Love’ juga akan melangsungkan performance pertama mereka di program ‘Music Bank’ minggu depan, atau pada tanggal 27 November.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Hwang Jung Min dan YoonA akan segera menyapa penonton melalui drama terbaru JTBC 'Hush'. Keduanya berperan sebagai reporter super sibuk yang harus bekerja sama dalam membuat pemberitaan....
  • HOT !
    Bekerja di bidang yang berbeda tak membuat aktor dan idola K Pop sulit untuk menjadi akrab dan teman dekat, karena juga terkadang terlibat di proyek yang sama dan kemudian menjalin persahabatan yang erat....
  • HOT !
    Aktor Hollywood, Mahershala Ali mengakui perjalanan karirnya tak mudah apalagi sebagai seorang muslim yang merupakan minoritas di Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)