home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aktivitas Kate Middleton Saat Libur Dari Kegiatan Resmi Kerajaan

Senin, 23 November 2020 14:20 by SartikaF | 1173 hits
Intip Aktivitas Kate Middleton Saat Libur Dari Kegiatan Resmi Kerajaan
Image source: People.com

DREAMERS.ID - Walaupun berada di urutan ketiga di takhta kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton tetap mendapat banyak pekerjaan dari kerajaan. Apalagi Kate yang juga berperan sebagai ibu dari tiga anaknya.

Menurut Kate, keluarga adalah yang paling penting dalam segalanya, namun Kate juga tidak pernah lupa untuk selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama anak-anaknya.

"Keluarga berarti segalanya bagi Kate dan salah satu kekhawatiran terbesarnya tentang masa depan adalah tidak ada lagi untuk George, Charlotte, dan Louis," kata seorang sumber kerajaan dikutip dari Elle via Suara.

Anak-anak Wiliam dan Kate dikenal berperilaku baik. Terutama si sulung George, di sisi lain, kedua adiknya, Charlotte dan Louis yang terkadang masih bersikap nakal. "Kepribadian Louis lebih seperti Charlotte daripada George," tambah sumber kerajaan itu.

Ia juga mengungkapkan, pada saat libur dari pekerjaan, Kate suka melakukan aktivitas seperti yoga dan memasak untuk anak-anaknya. Bahkan Kate juga suka mengajak anak-anaknya untuk belajar menanam bibit di kebun mereka.

Baca juga: Duh, Kate Middleton Pakai Baju Terbalik

Melansir Suara, Kate sempat berbagi cerita tentang aktivitasnya dengan anak-anak selama masa karantina, pada April lalu, saat diwawancara BBC. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya memiliki banyak energi hingga membuatnya kebingungan memberikan aktivitas.

"Sejujurnya, aku tidak tahu caranya. Anda sampai di penghujung hari dan Anda menulis daftar semua hal yang telah dilakukan pada hari itu. Telah mendirikan tenda, menurunkan tenda lagi, memasak, memanggang, sampai di penghujung hari. Mereka bersenang-senang. Sungguh menakjubkan," cerita Kate.

Kate juga bercerita tentang sisi nakal Louis ketika membahas bagaimana anak-anak melakukan panggilan video dengan anggota keluarga yang lainnya.

"Agak ribet, aku tidak akan berbohong. Dengan anak berusia dua tahun Anda harus melepaskan telepon. Cukup sibuk bagi mereka semua untuk mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat tanpa menekan tombol yang salah. Tapi itu bagus dan menyenangkan untuk tetap berhubungan dengan semua orang," tuturnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)