home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook, Kim Ji Won, dan Karakter Lainnya Sebut Tipe Ideal di Poster Drama Terbaru

Senin, 23 November 2020 11:20 by fzhchyn | 670 hits
Ji Chang Wook, Kim Ji Won, dan Karakter Lainnya Sebut Tipe Ideal di Poster Drama Terbaru
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV ‘City Couple’s Way of Love’ baru saja merilis vidoe poster untuk enam karakternya. Drama romantis ini akan menayangkan episode perdana dari musim pertamanya ‘My Lovable Camera Thief’ pada 8 Desember mendatang.

Poster bergerak tersebut menampilkan Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Han Ji Eun, Kim Min Suk, Ryu Kyung Soo, dan So Ju Yeon, di mana mereka ditanya tentang apa yang mereka cari dari pasangan ideal mereka.

Ji Chang Wook yang berperan sebagai arsitek Park Jae Won, dalam posternya berkata, “Wanita yang kuat? Aku tertarik pada wanita yang sedikit aneh.” Karakternya jatuh cinta dengan seorang wanita misterius yang mencuri hatinya pada suatu malam di musim panas tahun lalu.

Baca juga: Penayangan Perdana Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mundur 2 Minggu

Kim Ji Won berperan sebagai marketer freelance Lee Eun Oh, yang secara impulsif mengadopsi alter ego pada suatu malam dan akhirnya jatuh cinta pada Park Jae Won. Dalam poster, ia berkata, “Aku tidak yakin. Ada satu orang yang tidak bisa aku lupakan.”

Kim Min Suk berperan sebagai Choi Kyung Koon, yang tampak sinis di luar namun merupakan sosok kekasih yang romantis bagi pacarnya. Di poster, ia berkata, “(Wanita idealku) adalah Yi Rin. Benar-benar Yi Rin.” Namun Seo Ju Yeon yang berperan sebagai Seo Yi Rin, dalam posternya nampak ragu-ragu dan tak bisa memberikan jawaban.

Ryu Kyung Soo berperan sebagai Kang Seon, teman dekat Lee Eun Oh dan Seo Yi Rin yang memilih untuk melajang. Di poster ia berkata, “Aku semua tipe. Seperti yang kau tahu, aku sering berkencan.” Han Ji Eun, yang berperans ebagai mantan pacarnya Oh Sun Young, berkata, “Pria, mereka semua sama.” Namun ia juga nampak tenggelam dalam lamunan, menunjukkan bahwa ia memiliki satu pria dalam pikirannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)