home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Start-Up’ Ep 11-12: Kemenangan Besar yang Membawa Krisis

Senin, 23 November 2020 12:40 by fzhchyn | 1809 hits
Review Drama ‘Start-Up’ Ep 11-12: Kemenangan Besar yang Membawa Krisis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - SamSan Tech menghadapi krisis terbesarnya dalam episode terbaru drama tvN ‘Start-Up’. Setelah melewati berbagai kerikil, perusahaan rintisan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dkk ini berhasil menang di Hari Demo dan mendapatkan suntikan dana 50 juta won.

Di Hari Demo, perusahaan startup biasanya mempresentasikan model bisnis mereka untuk menarik investor. Namun berbeda kasus dengan SamSan Tech yang langsung ingin diakuisisi oleh 2STO karena teknologi pengenalan gambar berbasis AI mereka yang mengesankan.

Nilai akuisisi ini mencapai 3 miliar won, yang membuat Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San, dan lainnya tak berpikir panjang untuk menerima tawaran. Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sempat ingin mencegah mereka meneken kontrak, namun dihalangi oleh Kim Yong San (Kim Do Wan) yang menyimpan dendam pribadi padanya.

Kabar buruk itu akhirnya tiba saat Alex mengatakan bahwa mereka akan membubarkan SamSan Tech dengan memecat Dal Mi dan Jung Sa Ha (Stephanie Lee). 2STO hanya akan membawa tiga pengembang (Do San, Chul San, dan Yong San) ke markas besar mereka di Silicon Valley.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Mengingat tak ada yang salah dengan kontrak, SamSan Tech tak bisa berbuat apa-apa. Menuntut ke jalur hukum pun percuma karena hanya akan membuang-buang waktu, sementara jika dibatalkan mereka harus membayar penalti dua kali lipat nilai akuisisi, yaitu 6 miliar won.

Di hari ulang tahun Do San, Dal Mi dengan tekad bulatnya meminta Do San pergi dan memutuskan hubungan mereka. Di sisi lain, Ji Pyeong yang sudah mengetahui alasan pembuatan aplikasi NoonGil, nampaknya meminta Alex untuk tak menghentikan proyek tersebut, begitu pula Do San yang mendatanginya dengan niat yang sama.

Dengan dibubarkannya SamSan Tech, Dal Mi memulai lagi kehidupannya yang baru dengan melamar pekerjaan di Injae Company, perusahaan yang dipimpin kakaknya, Won In Jae (Kang Han Na).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)