home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Rilis Video Teaser Misterius, Isyaratkan Konser Online?

Senin, 23 November 2020 16:20 by Rie127 | 319 hits
BLACKPINK Rilis Video Teaser Misterius, Isyaratkan Konser Online?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/11), penggemar K-Pop khususnya Blink (sebutan penggemar (BLACKPINK) dikejutkan dengan video teaser misterius yang diunggah melalui akun resmi BLACKPINK.

Video teaser berjudul ‘BLACKPINK - Around The World’ tersebut menampilkan kode atau garis lintang kota-kota di seluruh dunia, dan juga terdapat jam untuk setiap kotanya.

Kota tersebut dimulai dari Seoul, Paris, Sydney, Rio De Janeiro, Johannesburg, NewYork, London, hingga Jakarta dan beberapa kota lainnya. Kemudian video tersebut diperkecil dan menampilkan satelit, dan terakhir menampilkan bumi.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Hingga kini pihak YG Entertainment belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai video teaser berdurasi 30 detik tersebut. namun, para penggemar berspekulasi bahwa BLACKPINK akan segera melangsungkan konser online.

Baru-baru ini BLACKPINK telah sukses merilis full album pertama mereka bertajuk ‘THE ALBUM’, dengan lagu utama ‘Lovesick Girls’ pada bulan Oktober 2020 lalu.

Melalui perilisan album tersebut, BLACKPINK kembali membuat sejarah girl grup Korea Selatan saat ‘THE ALBUM’ debut di No. 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)