home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi, Video Musik Miley Cyrus x Dua Lipa 'Prisoner' Plagiat?

Senin, 23 November 2020 16:40 by bellaevania | 282 hits
Kolaborasi, Video Musik Miley Cyrus x Dua Lipa 'Prisoner' Plagiat?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Miley Cyrus telah merilis video musik lagu kolaborasinya dengan Dua Lipa berjudul ‘Prisoner’ pada 19 November 2020. Lagu ini berisikan pesan untuk para mantan.

Dalam video musik tersebut, Miley Cyrus dan Dua Lipa bersenang-senang menari-nari di bus. Saling menyentuh dan menjilati satu sama lain setelah menuangkan jus ceri ke seluruh tubuh mereka.

Meski dikemas apik, Miley Cyrus dan Dua Lipa mendapat kecaman karena diduga meniru video musik dari band pop punk bernama Dream Wife berjudul ‘So When You Gonna’.

Baca juga: Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah

Dream Wife merilis video musik ‘So When You Gonna’ lebih dulu pada 20 Mei 2020. Salah satu kemiripan utama kedua video musik tersebut adalah pengambilan gambar dari sudut pandang mulut seseorang, yang dibingkai gigi.

Band beranggotakan Alice Go, Rakel Mjoll dan Bella Podpader ini membagikan tangkapan layar kemiripan video musik Miley Cyrus di Instagram. “Kupikir video Miley yang baru tampak familiar,” tulis keterangan unggahan Dream Wife. “Tidak bisa berhenti menertawakan cosplay ini!,” tambahnya dalam Instagram Stories.

Baik Miley Cyrus dan Dua Lipa belum menangapi kabar ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)