home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Kehidupan Asmara, BTS: Tidur Lebih Penting

Senin, 23 November 2020 22:25 by fzhchyn | 567 hits
Ditanya Soal Kehidupan Asmara, BTS: Tidur Lebih Penting
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Baru saja comeback dengan merilis album ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’, BTS menghiasi majalah Esquire dengan pemotretan dan wawancara eksklusif. Para member berbicara tentang musik, fans, hingga kehidupan pribadi.

BTS juga ditanya tentang kehidupan asmara mereka dengan jenis pertanyaan yang beragam, mulai dari “Apakah kalian berkencan?”, “Apakah ada waktu pacaran?”, dan “Bisakah kalian menjalin hubungan percintaan?”

Namun Esquire menyatakan bahwa jawaban BTS atas pertanyaan-pertanyaan itu sangat jelas, yaitu “Tidak”. Jungkook mengatakan, “Hal terpenting bagi kami sekarang adalah tidur.” Dan Suga menimpali, “Apa kau bisa melihat lingkaran hitam di mataku?”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Jadi mereka tidak memiliki hubungan romantis dengan siapa pun, setidaknya di depan umum. Jika ada hubungan kuat yang memandu perjalanan mereka menuju masa dewasa, itu adalah dengan agensi Big Hit.

RM mengatakan, “Perusahaan kami dimulai dengan dua puluh hingga tiga puluh orang, tetapi sekarang kami memiliki perusahaan dengan begitu banyak karyawan. Kami memiliki fans kami, dan kami memiliki musik kami. Jadi kami memiliki banyak hal yang harus kami pertanggung jawabkan, untuk dijaga.”

Setelah mempertimbangkan sejenak, sang leader mengatakan, “Menurutku begitulah dewasa.” RM kemudian menambahkan, “Kehidupan percintaan kami, 24 jam, tujuh hari dalam seminggu, bersama semua ARMY di seluruh dunia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)