home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review NCT U – 90’s Love: Munculnya KWANGYA dan Sosok Virtual

Senin, 23 November 2020 17:00 by Rie127 | 4544 hits
MV Review NCT U – 90’s Love: Munculnya KWANGYA dan Sosok Virtual
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Setelah menanti kurang lebih 1 bulan, akhirnya album part 2 dari rangkaian project NCT 2020 resmi dirilis. Hal ini juga dibarengi dengan dirilisnya video musik ‘90’s Love’ yang menjadi title track di album bertajuk ‘RESONANCE’ pt 2.

‘90’s Love’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop dan R&B yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, WinWin, Mark, Haechan, Jeno, YangYang, dan Sungchan).

Dalam video musik ‘90’s Love’ para member mengusung konsep sebagai pemain Ice Hockey, yang merupakan sebuah olahraga beregu dan pertama kali dimainkan pada 3 Maret 1875 di Victoria Skating Rink, Montreal.

Musiknya sendiri sukses membuat penggemar terkagum, dengan perpaduan rapp Mark, Sungchan, Jeno, YangYang, dan vokal Ten, Haechan WinWin yang memukau, tentunya dengan high note khas mereka.

Baca juga: Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

Genre hip hop dan R&B juga sangat kental, dan membuat addicted para pendengar. Gaya musik ala retro ini juga sangat berbeda dengan lagu pada album ‘RESONANCE’ pt 1 yang menampilkan gaya modern.

Selain itu ada hal yang cukup mengejutkan, yaitu munculnya lirik ‘KWANGYA’ pada saat part Jeno. ‘KWANGYA’ sendiri pertama kali muncul dalam lirik lagu ‘Black Mamba’ yang merupakan lagu debut aespa.

Tidak hanya itu, terdapat sedikit konsep virtual, dimana ada sebuah karakter dinosaurus dan karakter lainnya yang penampilannya mirip seperti dalam video game. Para karakter ini juga turut menari bersama dengan WinWin CS

NCT U ‘90’s Love’ sendiri akan melakukan performance pertama mereka di program ‘Music Back’ minggu depan atau pada 27 November mendatang, bersamaan dengan dirilisnya video musik ‘Work It’, title track kedua di album ‘RESONANCE’ pt 2.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)