home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau di AMAs 2020, Jennifer Lopez Dituding Curi Konsep Beyonce

Senin, 23 November 2020 17:20 by bellaevania | 671 hits
Tampil Memukau di AMAs 2020, Jennifer Lopez Dituding Curi Konsep Beyonce
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez berhasil mengguncang panggung American Music Awards 2020 lewat penampilannya spesialnya. Tetapi penampilan J.Lo di atas panggung dituding meniru konsep Beyonce.

Jennifer Lopez tampil dengan potongan rambut pendek, dengan catsuit hitam seksi yang membalut tubuhnya. J.Lo juga menunjukkan tarian sensual dengan properti bangku dalam lagu ‘Pa Ti’. Kemudian J.Lo bergabung dengan Maluma menyanyikan 'Lonely'.

Penyanyi berusia 51 tahun ini menggoda Maluma dengan melompat ke atas meja. Sementara banyak yang terpesona oleh penampilan J.Lo, penggemar Beyonce tak bisa menahan diri untuk mengungkapkan bahwa penampilan J.Lo sangat mirip dengan penampilan Beyonce di Grammy Awards 2014 saat membawakan ‘Drunk In Love’ bersama Jay-Z.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Penggemar memenuhi media sosial Twitter, dengan foto perbandingan penampilan J.Lo di American Music Awards 2020 dan Beyonce di Grammy Awards 2014. “J.Lo sangat ingin jadi Beyonce, pencuri itu menyerang lagi,” tulis sebuah akun.

“Pakaian, rambut, tarian.. tapi satu hal yang pasti. Dia tidak bisa menanyi seperti queen Beyonce. Beyonce adalah standarnya jadi aku tidak terlalu terkejut,” ungkap penggemar Beyonce menjelaskan kemiripan tersebut.

Jennifer Lopez sendiri belum menanggapi kabar mencuri konsep Beyonce.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)