home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Album Fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 Ditunda, Kenapa?

Senin, 23 November 2020 18:20 by Rie127 | 447 hits
Perilisan Album Fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 Ditunda, Kenapa?
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan dirilisnya video musik NCT U ‘90’s Love’, penggemar juga mendapatkan kabar yang sedikit kurang menyenangkan. Pasalnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan album fisik ‘RESONANCE’ pt 2.

Melalui aplikasi Lysn dan juga laman facebook SM Entertainment, pihak agensi mengatakan bahwa terjadi kesalahan pengetikan pada album. Bagi penggemar yang telah menerima album, diharapkan untuk melakukan refund atau exchange.

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar atas kesalahan yang terjadi, dan akan merilis album secepatnya dengan jadwal yang baru.

Baca juga: Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

Namun, penggemar tidak perlu khawatir, karena untuk album digital tetap dirilis sesuai jadwal dan dapat didengarkan melalui platform musik, seperti Spotify, Melon, Genie, FLO, Bugs, atau VIBE.

Album ‘RESONANCE’ pt 2 sendiri memiliki 2 versi yang dirilis terpisah. Versi Departure yang dirilis pada 23 November, dan versi Arrival yang akan dirilis pada 30 November mendatang.

Album dari bagian project NCT 2020 ini memiliki total 21 lagu, termasuk 8 lagu baru, yaitu ‘90’s Love’, ‘Work It’ sebagai title track, serta lagu B-side ‘Raise The Roof’, ‘My Everything’, ‘All About You’, ‘I.O.U’, ‘Interlude: Present to Future’, dan ‘OUTRO: Dream Routine’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)