home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Album Fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 Ditunda, Kenapa?

Senin, 23 November 2020 18:20 by Rie127 | 493 hits
Perilisan Album Fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 Ditunda, Kenapa?
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan dirilisnya video musik NCT U ‘90’s Love’, penggemar juga mendapatkan kabar yang sedikit kurang menyenangkan. Pasalnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan album fisik ‘RESONANCE’ pt 2.

Melalui aplikasi Lysn dan juga laman facebook SM Entertainment, pihak agensi mengatakan bahwa terjadi kesalahan pengetikan pada album. Bagi penggemar yang telah menerima album, diharapkan untuk melakukan refund atau exchange.

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar atas kesalahan yang terjadi, dan akan merilis album secepatnya dengan jadwal yang baru.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Namun, penggemar tidak perlu khawatir, karena untuk album digital tetap dirilis sesuai jadwal dan dapat didengarkan melalui platform musik, seperti Spotify, Melon, Genie, FLO, Bugs, atau VIBE.

Album ‘RESONANCE’ pt 2 sendiri memiliki 2 versi yang dirilis terpisah. Versi Departure yang dirilis pada 23 November, dan versi Arrival yang akan dirilis pada 30 November mendatang.

Album dari bagian project NCT 2020 ini memiliki total 21 lagu, termasuk 8 lagu baru, yaitu ‘90’s Love’, ‘Work It’ sebagai title track, serta lagu B-side ‘Raise The Roof’, ‘My Everything’, ‘All About You’, ‘I.O.U’, ‘Interlude: Present to Future’, dan ‘OUTRO: Dream Routine’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)