home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya

Senin, 23 November 2020 18:00 by bellaevania | 455 hits
Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Millen Cyrus, keponakan artis Ashanty sekaligus selebgram ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Millen akhirnya dihadirkan ke depan media dengan berbaju tahanan oranye.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Minggu, 22 November 2020 pukul 00.05 WIB. Ia digrebek polisi saat bersama seorang pria berinisial JR di kamar sebuah hotel di Jakarta Utara.

Polisi menemukan barang bukti 0,3 gram sabu-sabu sisa pakai beserta alat hisap atau bong. Ada pula satu botol minuman keras bermerk Black Label. Dari hasil tes urine, hanya Millen yang positif konsumsi narkoba sementara JR negatif.

Millen Cyrus mengaku menyesal atas kejadian tersebut dan meminta maaf kepada pihak keluarga sambil menangis. "Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya," kata Millen Cyrus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020), mengutip Detik.

Baca juga: Kronologi Millen Cyrus, Keponakan Ashanty Ditangkap karena Narkoba

"Saya salah, saya memakai. Saya nyesal. Saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih," tutupnya sambil menangis.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Millen diketahui tergolong baru sebagai pengguna narkoba. "Baru tiga empat kali, beberapa bulan ini (pakai sabu)," kata AKBP Ahrie Sonta.

Menjawab rasa penasaran publik soal sel tahanan yang akan ditempati Millen, polisi menegaskan akan mengikuti jenis kelamin yang tertera di KTP. Millen akan ditempati di sel pria. "Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP nya. Di KTP beliau laki-laki,” sambung AKBP Ahrie Sonta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris senior asal Korea Seatan, Jang Hye Jin sukses meraih popularitasnya sejak membintangi film ‘Parasite’ yang dikenal secara mendunia serta berhasil membawa pulang piala Oscar....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya True Beauty dan karakter Lim Ju Kyung yang harus dimainkannya....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)