home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review GOT7 - Breath: Boyfriend-able Pakai Transisi Kekinian

Senin, 23 November 2020 17:40 by muthiasp | 486 hits
MV Review GOT7 - Breath: Boyfriend-able Pakai Transisi Kekinian
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 November pukul 6 sore KST, GOT7 meluncurkan lagu pra-rilis berjudul 'Breath', dari album mendatang bertajuk 'Breath of Love: Last Piece', bersama dengan video musiknya yang menarik.

Album 'Breath of Love: Last Piece' akan menjadi album lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun dari GOT7, sejak album 'Present: YOU' di tahun 2018. Sekaligus menjadi album lengkap keempatnya.

Youngjae berpartisipasi dalam menciptakan musik dan lirik untuk 'Breath', yang mengekspresikan emosi dari pertemuan penting yang berubah menjadi cinta. Ia berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya juga menciptakan sejumlah lagu GOT7.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Melalui lagu baru tersebut, Youngjae bertekad untuk menunjukkan tidak hanya gabungan sinergi grup, tetapi juga menonjolkan kepribadian individu masing-masing anggota. Dia juga menambahkan bahwa lirik dan komposisi lagu tersebut sebagian besar terinspirasi oleh Ahgase (nama fandom GOT7).

Dalam video musik, seluruh member GOT7 tampan dengan outfit yang menghangatkan khas musim gugur dan boyfriend-able. MV 'Breath' juga menggunakan transisi video yang belakangan populer. Bagian member bersiul jadi salah satu yang menarik.

Sementara itu, album 'Breath of Love: Last Piece' yang berisi total 10 lagu akan dirilis pada 30 November. JB, Jackson, Jinyoung, Bambam, Mark dan Yugyeom juga ikut andil dalam menciptakan lagu-lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)