home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akui Mustahil Mendapat Rasa Hormat dari Semua Orang

Selasa, 24 November 2020 11:40 by fzhchyn | 453 hits
BTS Akui Mustahil Mendapat Rasa Hormat dari Semua Orang
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Sepak terjang BTS di pasar musik Amerika Serikat memang nampak mengesankan. Kesuksesan mereka di negeri Paman Sam adalah fenomena yang belum pernah dialami oleh artis Korea Selatan bahkan Asia mana pun.

Dalam wawnacara dengan majalah Esquire, Suga mengatakan, “Saat aku bermimpi menjadi seorang seniman, aku mendengarkan musik pop dan menonton semua acara penghargaan di AS. Menjadi sukses dan menjadi hit di AS, tentu saja, merupakan suatu kehormatan sebagai seorang artis. Aku merasa sangat bangga akan hal itu.”

BTS booming di negara yang memuja mereka atau tidak mempedulikan mereka sama sekali. Jadi, apakah mereka mereka merasa cukup dihormati di AS? “Bagaimana kita bisa mendapatkan rasa hormat semua orang?” tanya Jin.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Aku rasa cukup untuk mendapatkan rasa hormat dari orang-orang yang mendukung kami. Begitu pula di tempat lain di dunia. Kau tidak bis amenyukai semua orang, dan menurutku dihormati oleh orang yang benar-benar mencintaimu itu sudah cukup,” imbuhnya.

Suga sepakat dan mengatakan, “Kau tidak selalu merasa nyaman, dan aku pikir itu semua adalah bagian dari hidup. Sejujurnya, kami tidak terbiasa mendapatkan banyak respek sejak pertama kali kami memulai. Tapi aku rasa itu secara bertahap berubah, apakah itu di Amerika Serikat atau bagian lain dunia, ketika kami melakukan lebih dan lebih lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)