home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi

Selasa, 24 November 2020 12:00 by bellaevania | 312 hits
Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut.

Rapper berusia 28 tahun ini mencetak sejarah, menjadi musisi pertama yang memenangkan Favorite Song untuk kategori Rap/Hip Hop untuk kedua kalinya. Sebelumnya ia meraih penghargaan yang sama di tahun 2018 untuk lagu ‘Bodak Yellow’.

Sementara tahun ini penghargaan tersebut didapatnya lewat lagu ‘WAP’ yang berduet dengan Megan The Stallion. Megan Thee Stallion sendiri menjadi penampil di panggung AMAs 2020. Ia tampil spesial membawakan lagu terbarunya ‘Body’.

Sementara rekan duetnya tampil bersinar di acara tersebut. Cardi B mengaku hanya bisa menyesali keputusannya melewatkan acara tersebut. Hal ini diungkap Cardi B melalui cuitan di Twitter.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Offset, Cardi B Hadiahi Lamborghini

“Ugh jika aku tahu semua ini akan terjadi hari ini, aku akan menjadwal ulang janji temu dengan dokter gigi. Aku bengkak sekali,” cuit Cardi B.

Meski begitu, Cardi B tak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. "Terima kasih banyak. Aku dan Meg sangat menghargai semua cinta dari penggemar, semua selebritis yang mendukung lagu tersebut. Juga terima kasih telah voting,” tambahnya.

Malam itu, Cardi B juga masuk dalam nominasi Favorite Female Artist (rap/hip hop) bersama Meghan Thee Stallion. Namun penghargaan itu diraih Nicki Minaj.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON....
  • HOT !
    Banyak drama drama populer yang muncul setiap tahunnya, namun terkadang hanya ada beberapa saja yang menjadi sorotan publik, sehingga tidak menyadari bahwa drama tersebut memiliki rating tinggi....
  • HOT !
    Tayangan drama Korea memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona, yang mengharuskan agar kita tetap berada di rumah, kecuali memang memiliki kepentingan untuk keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)