home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi Grammy Awards

Rabu, 25 November 2020 08:00 by fzhchyn | 726 hits
BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi Grammy Awards
Image source: WSJ

DREAMERS.ID - Sejarah kembali ditorehkan BTS di industri musik global. Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam nominasi penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards!

Pada 25 November, Recording Academy mengumumkan nominasi penghargaan tahun ini melalui siaran langsung. Dan nama BTS muncul dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu mereka ‘Dynamite’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS dinominasikan bersama sederet bintang pop dunia lainnya seperti J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy untuk lagu ‘Un Dia (One Day)’, Justin Bieber featuring Quavo ‘Intentions’, Lady Gaga dan Ariana Grande ‘Rain on Me’, serta Taylor Swift featuring Bon Iver ‘Exile’.

Tak hanya menjadi nominasi pertama yang berhasil didapatkan BTS sepanjang 7 tahun perjalanan karirnya, namun ini juga menjadi momen bersejarah karena mereka adalah artis Korea Selatan pertama yang berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards kategori pop.

Sementara itu, ajang penghargaan Grammy Awards ke-63 ini akan digelar pada 31 Januari 2021 pukul 20:00 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)