home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Duga Dekorasi Panggung aespa Habiskan Biaya Produksi Fantatis

Selasa, 24 November 2020 12:30 by Rie127 | 618 hits
Netizen Duga Dekorasi Panggung aespa Habiskan Biaya Produksi Fantatis
Image Source: Inkigayo

DREAMERS.ID - Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing-masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual.

Baru-baru, aespa kembali mendapatkan perhatian publik, khususnya dekorasi panggung super mewah ketika aespa tampil di Inkgayo pada 22 November lalu. Hal ini diungkapkan oleh netizen melalui situs Theqoo.

Para netizen Korea Selatan mengungkapkan bahwa sepertinya SM Entertainment telah menghabiskan biaya yang mahal untuk mendekorasi panggung aespa, yang terlihat mirip seperti suasana di video musik ‘Black Mamba’.

Baca juga: Rekor MV Debut Paling Banyak Ditonton, aespa Geser ITZY

Netizen lain juga mengungkapkan bahwa aespa terlihat bukan seperti girl grup rookie. Para member tampil dengan aura yang berbeda, yang membuat seakan-akan mereka telah melakukan debut yang lama.

Aespa akan kembali tampil di The Show pada Selasa (24/11). Berdasarkan foto yang diambil oleh fansite, sepertinya para member akan tampil dengan konsep dan kostum yang berbeda dari biasanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON....
  • HOT !
    Banyak drama drama populer yang muncul setiap tahunnya, namun terkadang hanya ada beberapa saja yang menjadi sorotan publik, sehingga tidak menyadari bahwa drama tersebut memiliki rating tinggi....
  • HOT !
    Tayangan drama Korea memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona, yang mengharuskan agar kita tetap berada di rumah, kecuali memang memiliki kepentingan untuk keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)