home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Muslim, Aktor Mahershala Ali Tolak Adegan Seks

Selasa, 24 November 2020 14:00 by bellaevania | 308 hits
Seorang Muslim, Aktor Mahershala Ali Tolak Adegan Seks
Image Source: People

DREAMERS.ID - Aktor Hollywood, Mahershala Ali mengakui perjalanan karirnya tak mudah apalagi sebagai seorang muslim yang merupakan minoritas di Amerika Serikat.

Mahershala Ali menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam film The Curious Case of Benjamin Button. Dalam film yang dirilis pada 2008 itu, Ali berperan sebagai Tizzy Weathers dan beradu akting dengan Taraji P. Henson.

Dalam salah satu adegan film yang disutradarai David Fincher tersebut terdapat adegan yang mengharuskan Ali beradegan seks. Aktor beragama Islam itu setuju bermain dalam film tersebut, dengan syarat tak mau melakukan adegan seks seperti skenario aslinya.

"Jadi agen lamaku menelepon dan mengatakan, 'Mahershala, kamu dapat perannya.' Dan aku mengatakan, 'Ada satu hal...Ada satu adegan seks di mana harus berciuman...Kalau ada adegan seks, aku tidak bisa melakukannya," kenangnya saat tampil dalam podcast rapper Common, Mind Power Mixtape, mengutip People.

Beruntung, sutradara David Fincher memberi kelonggaran. “Taraji dan aku mulai berciuman, dan kami keluar dari bingkai kamera. Tapi bahkan bagi saya… pada saat itu, 15 tahun yang lalu, saya masih seperti, 'Oke, saya hanya bisa sampai ke titik ini,' hanya karena mencoba menghormati agamaku,” tambahnya.

Karirnya tetap bersinar

Setelah membintangi The Curious Case of Benjamin Button, Ali makin mendapat sorotan perhatian setelah membintangi House of Cards dan berperan sebagai Boggs dalam film The Hunger Games. Dia juga membintangi musim ketiga serial kriminal HBO, True Detective.

Pada 2017, Ali menjadi aktor Muslim pertama yang memenangkan Oscar untuk perannya sebagai mentor dan pengedar narkoba Juan di Moonlight. Dia kemudian memenangkan Oscar keduanya di acara penghargaan 2019 untuk perannya sebagai Don Shirley di Green Book, menjadi aktor kulit hitam pertama yang memenangkan dua Academy Awards dalam kategori yang sama.

Selama Marvel Comic-Con 2019, Ali muncul dan diumumkan akan berperan dalam film Blade. Ini menandai kedua kalinya Ali terlibat dalam proyek Marvel setelah sebelumnya berperan dalam Luke Cage.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Anggota termuda NCT, Jisung akhirnya menginjak usia dewasa di tahun 2021 ini. Ia menjalani pemotretan perdana di usia 20 tahun bersama majalah Allure dan membagikan pemikirannya tentang menjadi dewasa....
  • HOT !
    Banyak drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, novel, hingga drama yang berasal dari luar negeri. Meskipun merupakan drama remake, namun drama Korea selalu mendapatkan tempat di hati para penonton....
  • HOT !
    Drama baru KBS ‘River Where the Moon Rises’ telah membagikan foto foto yang menampilkan Kim So Hyun yang sudah bertransformasi sebagai karakternya. Drama sageuk yang juga dibintangi Ji Soo ini akan tayang perdana pada 15 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)