home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[UPDATE] Staf Agensi Positif COVID-19, VICTON Tunda Comeback

Selasa, 24 November 2020 15:20 by Rie127 | 309 hits
[UPDATE] Staf Agensi Positif COVID-19, VICTON Tunda Comeback
Image Source: @PlayM_official

DREAMERS.ID - Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID-19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback.

Play M Entertainment merilis pernyataan baru tentang keputusan mereka untuk menunda perilisan full album pertama VICTON yang bertajuk ‘VOICE: The Future is Now’, yang dijadwalkan rilis pada 1 Desember.

Agensi menyatakan, “Selain insiden ini, ada beberapa kesulitan termasuk perubahan jadwal karena level social distancing yang dinaikkan ke level 2 menyusul lonjakan kasus COVID-19. Kami telah memutuskan untuk menunda perilisan album.”

Baca juga: Imun Turun, Agensi Kabarkan Kondisi Kesehatan Han Seungwoo Saat Ini

Pada 20 November, VICTON berpartisipasi dalam rekaman dengan anggota staf eksternal yang kemudian dinyatakan positif COVID-19. Karena hal ini VICTON dan kelima staf lainnya turut menjalani test, dan hasilnya negatif.

Agensi juga mengungkapkan, bahwa sampai hasil investigasi epidemiologi dari pasien yang dikonfirmasi dirilis, member dan staf agensi akan menjalani karantina sendiri jika ada kemungkinan yang membahayakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memiliki daftar drama yang ingin kamu tonton di tahun 2021? Jika masih bingung, simak dulu 5 rekomendasi drama yang paling dinantikan di tahun 2021 berikut ini:...
  • HOT !
    Drama Korea selalu tak kehabisan ide untuk memanjakan penikmatnya dengan genre atau tema drama yang menarik untuk dikupas. Salah satunya adalah drama bertema olahraga. Pecinta olahraga? Mungkin ini 5 drama yang cocok untuk kamu saksikan:...
  • HOT !
    Wooseok UP10TION akan melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu tunggu tahun ini! Pada 18 Januari, TOP Media mengumumkan bahwa idola K Pop ini akan kembali sebagai solois dengan comeback pada bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)