home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’

Selasa, 24 November 2020 15:40 by bellaevania | 530 hits
Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Penggemar Rihanna terkejut sekaligus antusias saat melihat nama idolanya masuk dalam daftar pemain film ‘Black Panther 2’ menurut Google.

Ketika mencari ‘Black Panther 2’ di Google muncul nama Rihanna diantara pemain lainnya seperti Michael B. Jordan, Letitia Wright, Danai Gurira, dan Lupita Nyong’o. Tidak diketahui sumber yang diambil Google tersebut.

Hasil pencarian Google tersebut cukup diragukan. Penggemar juga berspekulasi tentang kemungkinan Rihanna akan berkontribusi untuk soundtrack film tersebut, bukan sebagai pemain.

Baca juga: Rihanna Disebut Pacari Rapper A$AP Rocky

Pihak Marvel dan Rihanna belum menanggapi rumor ini. Namun laporan E!News membantah rumor ini. Menurut sumber tersebut, pelantun ‘Umbrella’ ini tidak masuk dalam daftar pemain Black Panther selanjutnya.

Sementara itu ‘Black Panther 2’ dikabarkan akan memulai syuting di Atlanta pada Juli 2021. Film ini dipastikan tidak akan menghadirkan mendiang Chadwick Boseman, pemeran T’Challa yang meninggal dunia pada Agustus lalu dalam bentuk digital.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)