home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Hwang Jung Min Jadi Reporter Sibuk dengan Karakter Terbalik di Drama 'Hush'

Selasa, 24 November 2020 21:17 by muthiasp | 440 hits
YoonA dan Hwang Jung Min Jadi Reporter Sibuk dengan Karakter Terbalik di Drama 'Hush'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Hwang Jung Min dan YoonA akan segera menyapa penonton melalui drama terbaru JTBC 'Hush'. Keduanya berperan sebagai reporter super sibuk yang harus bekerja sama dalam membuat pemberitaan.

Sinopsisnya, 'Hush' tentang pergumulan sehari-hari dan dilema etika dari reporter surat kabar. Serta menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, YoonA sebagai Lee Ji Soo, reporter magang yang bersemangat dan berani.

Keduanya bekerja sama sebagai tim. Dalam poster baru yang diformat sebagai surat kabar, YoonA dan Hwang Jung Min menggambarkan pesona unik dari karakter mereka.

Dari matanya yang lebar dan bulat tercermin rasa ingin tahu dan semangat muda Lee Ji Soo sebagai reporter magang dan pekerja keras. Dia mendekati Han Joon Hyuk dengan buku catatan di tangan, seolah dia akan mengajukan pertanyaan kepadanya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Di sisi lain, Hwang Jung Min menunjukkan kesenggangan reporter veteran Han Joon Hyuk. Di tengah kesibukan kerjanya, ia terlihat santai dan bahkan sedikit malas saat ia duduk di mejanya dengan gelas kopi di tangan.

Han Joon Hyuk bahkan tidak melirik ke arah Lee Ji Soo, dan dia sepertinya tidak tertarik untuk mendengar apa yang anak magangnya katakan.

Caption di bagian bawah poster berbunyi, “Mata pencaharian reporter bergaji,” mengisyaratkan bahwa drama tersebut akan menunjukkan naik turunnya rata-rata pekerja kantoran.

Pemirsa sangat menantikan chemistry YoonA dan aktor veteran Hwang Jung Min yang akhirnya comeback ke layar kaca setelah 8 tahun. Drama 'Hush' akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)