home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Satu-satunya Artis K-Pop yang Masuk Daftar Lagu Terbaik 2020 Versi TIME

Rabu, 25 November 2020 09:50 by fzhchyn | 458 hits
Stray Kids Satu-satunya Artis K-Pop yang Masuk Daftar Lagu Terbaik 2020 Versi TIME
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids mendapat pengakuan dari majalah TIME untuk lagu terbaru mereka ‘Back Door’. Grup asuhan JYP Entertainment ini menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk dalam daftar akhir tahun majalah TIME untuk The 10 Best Songs of 2020.

Pada 23 November waktu setempat, majalah kenamaan Amerika Serikat tersebut merilis daftar tahunan pilihannya untuk 10 lagu terbaik tahun ini, dan Stray Kids masuk dalam daftar untuk pertama kalinya.

Lagu Stray Kids ‘Back Door’ berada di No. 8 dalam daftar, di mana TIME memuji produksinya yang unik dan genre-hopping. Raisa Brunner menulis, “Tidak ada satu pun gaya musik yang tidak terpilih dengan bersemangat, dalam Frankenstein yang berseni dan menarik sekaligus rumit.”

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

“Ada pengeras suara yang dramatis, R&B breaks yang apik, selingan jazz, paduan suara trap, irama elektronik yang mengguncang kerumunan festival, dan lainnya uang lebih mungkin ditemukan di klub underground.”

Sang penulis melanjutkan, “Sulit untuk tidak terpesona oleh keberanian luar biasa dari lagu tersebut, baik dalam produksi berlapis-lapis maupun energi yang luar biasa dari delapan penampil.” Congrats Stray Kids!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)