home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara ‘True Beauty’ Ungkap Alasan Casting Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob

Rabu, 25 November 2020 12:30 by fzhchyn | 589 hits
Sutradara ‘True Beauty’ Ungkap Alasan Casting Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara produksi (PD) untuk drama ‘True Beauty’, Kim Sang Hyun baru-baru ini berbicara tentang kesannya bekerja sama dengan Cha Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob. Sang PD juga mengungkapkan alasannya menggaet ketiga bintang muda itu untuk membintangi drama tvN tersebut.

Kim Sang Hyub mengatakan, “Aku rasa webtoon aslinya menjadi hits karena gaya gambar dan karakternya. Aku menganggapnya penting, dan aku bekerja untuk casting orang-orang yang sangat mirip dengan karakternya.”

Menyatakan keyakinannya pada ketiga aktor tersebut, Kim Sang Hyub pertama menggambarkan Moon Ga Young sebagai seseorang dengan banyak energi dinamis. “Aku pikir akan seru jika Lim Ju Gyeong bertingkah sembrono, dan Moon Ga Young sangat berbakat dalam menggambarkannya,” ujarnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dia melanjutkan, “Memulai karirnya sebagai aktris cilik, Moon Ga Young memiliki pengalaman akting yang relatif lebih banyak darirapada yang lain, dan aku menyukai bagaimana dia menafsirkan karakternya.”

Terkait Cha Eunwoo, Kim Sang Hyub mengatakan, “Aku pikir penulis webtoon asli dan fans webtoon semuanya akan menganggap Cha Eunwoo sebagai orang terbaik untuk memerankan Su Ho. Sebelum mengerjakan drama, aku berpikir bahwa Cha Eunwoo adalah seseorang yang memiliki sisi lembut dan fresh, tapi saat kami bekerja bersama, aku perhatikan kalau dia sangat jantan, dan ketika dia melihat lawan mainnya, ia memiliki cara untuk tampil polos tapi sedih di saat yang sama."

Sang PD juga memuji Hwang In Yeob dengan menyebutkan bahwa persaingan untuk perannya sangat ketat. “Pertama-tama, suara Hwang In Yeob sangat bagus,” dan melanjutkan, “Hwang In Yeob sangat perhatian. Dia bekerja keras untuk memaksimalkan chemistry antar karakter.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)