home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Shin Hye Sun Jadi Ratu Nyentrik Berjiwa Modern di Drama Baru tvN

Rabu, 25 November 2020 13:30 by fzhchyn | 2759 hits
Transformasi Shin Hye Sun Jadi Ratu Nyentrik Berjiwa Modern di Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Mr. Queen’ kembali merilis foto-foto penampilan Shin Hye Sun yang sudah bertransformasi menjadi karakter yang dimainkan. Drama perpaduan sageuk ini mengisahkan seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang terlihat seperti sosok raja yang lemah namun sebenarnya memiliki sisi tajam dan berkemauan keras yang tersembunyi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Shin Hye Sun berubah menjadi Kim So Yong, karakter yang berada di tubuh dan periode waktu yang salah. Dia bukan ratu biasa, dan dia tak takut menyembunyikan jati dirinya. Tatapan matanya selalu berani dengan kharisma zaman modern, dan dia melakukan berbagai hal aneh yang membuat terheran-heran.

Kim So Yong juga nampak berpose dengan keren saat di luar istana dengan jubahnya yang megah berkibar dan berkilau di bawah sinar matahari. Dalam foto lain, ia nampak duduk di meja makan kerajaan, dan tanggannya dengan sopan terlipat di depannya. Sepertinya, dia akan menyesuaikan diri dengan era Joseon dengan baik.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Shin Hye Sun mengatakan, “Menurutku naskahnya fresh dan lucu. Aku ingin mencoba berakting dalam drama sageuk dan drama komedi, dan aku tertarik pada naskahnya yang menarik yang mencakup kedua genre. Karakter ini benar-benar berbeda dari karakter lain yang telah aku gambarkan sejauh ini, jadi aku rasa aku dapat menunjukkan sisi baruku.”

Sang aktris menambahkan, “Kim So Yong adalah kombinasi dari ratu dinasti Joseon, yang telah hidup di bawah disiplin yang ketat, dan seorang pria ‘berdarah merah’ dari Korea modern. Dua karakter yang berbeda dari asal zaman, kepribadian, nada bicara, dan perilaku akan digabungkan untuk memaksimalkan energi.”

“Kim So Yong akan berlari di sekitar istana dengan semangat liar tanpa takut akan peraturan, dan itu akan memberikan kelegaan yang menyegarkan serta ketegangan yang mendebarkan.” Sementara itu, drama ‘Mr. Queen’ akan tayang perdana pada 12 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)