home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Jadi Inspirasi Ratu Elizabeth II Bangun Taman Bermain

Sabtu, 28 November 2020 08:00 by RandyW | 914 hits
Kate Middleton Jadi Inspirasi Ratu Elizabeth II Bangun Taman Bermain
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Ratu Elizabeth II mengizinkan pembangunan taman bermain yang terinspirasi dari cucu menantunya sendiri, Kate Middleton. Kenapa Kate bisa menjadi inspirasi dan seperti apa taman bermainnya?

Melansir dari laman Daily Mail, taman bermain yang baru akan dibangun itu berlokasi di samping rumah Ratu Elizabeth II di Royal Sandringham Estate, Norfolk. Sandringham Estate sendiri diketahui telah menjadi daya tarik wisatawan hingga didatangi 500 ribu orang per tahun.

Pembangunan taman bermain juga diharapkan menarik lebih banyak pengujung yang datang. King’s Lynn dan West Norfolk Council pun telah menyetujui pembangunan taman bermain yang terinspirasi dari Kate Middleton itu, pada Jumat (20/11/2020).

Mengutip Detik, rencananya taman bermain tersebut akan menggantikan area bermain yang ukurannya lebih kecil. Tak hanya itu, nantinya taman bermain akan ditanam pepohonan, serta dipasang fasilitas ayunan, perosotan, dan jalan setapak.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Di area itu juga terdapat gereja St Mary Magdalene yang biasanya digunakan Ratu dan keluarga kerajaan merayakan Natal, serta Gereja St Mary yang hancur di dekat desa West Newton.

Taman tersebut akan dibangun dengan struktur bermain tertutup rahasia yang terinspirasi oleh Queen Alexandra's Nest, rumah musim panas yang dibangun pada tahun 1913 di atas bebatuan yang menghadap ke danau di Royal Estate.

Creating Adventurous Spaces Ltd, perusahaan yang membangun taman bermain itu mendeskripsikan menara sebagai fitur permainan terobosan baru yang cocok untuk Sandringham Estate.

Menurut laporan penilaian ekologi taman bermain yang diserahkan oleh Glaven Ecology kepada King's Lynn dan West Norfolk Council, menyatakan bahwa biro perencanaan lokal memiliki kewajiban hukum untuk mempertimbangkan perbaikan pada lokasi pengembangan yang diusulkan.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)