home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Fire’ Hingga ‘Spring Day’, Ini Lagu yang Paling Mewakili BTS

Rabu, 25 November 2020 15:20 by fzhchyn | 418 hits
‘Fire’ Hingga ‘Spring Day’, Ini Lagu yang Paling Mewakili BTS
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire baru-baru ini, BTS menyebutkan lagu apa yang paling menggambarkan dan mewakili mereka. Para member rupanya memiliki pilihan lagu yang berbeda dengan alasannya masing-masing.

V memilih ‘Dynamite’ dan menjelaskan, “Aku rasa keseluruhan konsep, motif, dan outfit-nya aku banget. Pakaiannya sangat cocok untukku dan juga koreografinya tidak terlalu sulit, jadi aku bisa santai dan menari beberapa kali lagi.”

Sementara Jimin memilih dua lagu, yaitu ‘Young Forever’ dan ‘Answer’. Ia mengatakan, “Aku memiliki tujuan untuk bernyanyi bersama dengan para member, tampil bersama, dan tampil untuk fans selama bertahun-tahun yang akan datang. Menurutku kedua lagu ini benar-benar mencerminkan tentang diriku.”

Kemudian J-Hope memilih ‘MIC Drop’ dan menjelaskan, “Mungkin karena aku sudah menari street style sejak muda, aku sellau menyukai gaya hip-hop. Aku juga berpikir bahwa liriknya memiliki pesan yang ingin kami sampaikan pada titik waktu tertentu. Sangat seru bisa mengeluarkannya (emosi) dari dada kami dengan ‘MIC Drop’.”

Baca juga: BTS Gabung John Legend Hingga H.E.R Tampil di Konser Virtual Grammy Week

Suga mengatakan, “Aku memilih ‘Fire’. Aku sangat terlibat dengan lagu ini. Aku juga memulai dan mengakhiri (part) lagu ini. Tidak banyak lagu yang membuatku paling sering muncul, itulah mengapa aku sangat suka yang ini.”

Sementara RM memilih lagu baru ‘Life Goes On’. Mengingat wawancara ini dilakukan sebelum mereka comeback, ia tak bisa berbicara banyak. Sang leader mengatakan, “Single utama yang akan datang dari album ini mewakiliku dengan sangat baik. Ini tentang hidup.”

Jin mengatakan, “Lagu yang mewakiliku adalah ‘Spring Day’. Aku suka tersesat di masa lalu dan merindukan masa lalu, dan aku rasa lagu ini benar-benar mengungkapkannya. Lagu ini juga memiliki perasaan manis dan melankolis, dan aku pikir aku adalah orang yang manis dan melankolis.”

Terakhir, Jungkook berkata, “Lagu-lagu yang paling mewakiliku mungkin tampak seperti banyak lagu soloku, tetapi aku rasa salah satu yang menangkap semuanya adalah ‘We are Bulletproof: the Eternal’. Semua hal yang bisa aku katakan, pemikiran yang aku miliki, bernyanyi. Aku telah tumbuh bersama dengan para member di sisiku dan itu semua berkat semua member bahwa ini mungkin. ‘We are Bulletproof: the Eternal’ benar-benar mewakili itu bagiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ masih mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang pada hari Senin – Selasa, termasuk ‘She Would Never Know’ dan ‘L.U.C.A: The Beginning’....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh....
  • HOT !
    Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)