home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Fire’ Hingga ‘Spring Day’, Ini Lagu yang Paling Mewakili BTS

Rabu, 25 November 2020 15:20 by fzhchyn | 594 hits
‘Fire’ Hingga ‘Spring Day’, Ini Lagu yang Paling Mewakili BTS
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire baru-baru ini, BTS menyebutkan lagu apa yang paling menggambarkan dan mewakili mereka. Para member rupanya memiliki pilihan lagu yang berbeda dengan alasannya masing-masing.

V memilih ‘Dynamite’ dan menjelaskan, “Aku rasa keseluruhan konsep, motif, dan outfit-nya aku banget. Pakaiannya sangat cocok untukku dan juga koreografinya tidak terlalu sulit, jadi aku bisa santai dan menari beberapa kali lagi.”

Sementara Jimin memilih dua lagu, yaitu ‘Young Forever’ dan ‘Answer’. Ia mengatakan, “Aku memiliki tujuan untuk bernyanyi bersama dengan para member, tampil bersama, dan tampil untuk fans selama bertahun-tahun yang akan datang. Menurutku kedua lagu ini benar-benar mencerminkan tentang diriku.”

Kemudian J-Hope memilih ‘MIC Drop’ dan menjelaskan, “Mungkin karena aku sudah menari street style sejak muda, aku sellau menyukai gaya hip-hop. Aku juga berpikir bahwa liriknya memiliki pesan yang ingin kami sampaikan pada titik waktu tertentu. Sangat seru bisa mengeluarkannya (emosi) dari dada kami dengan ‘MIC Drop’.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Suga mengatakan, “Aku memilih ‘Fire’. Aku sangat terlibat dengan lagu ini. Aku juga memulai dan mengakhiri (part) lagu ini. Tidak banyak lagu yang membuatku paling sering muncul, itulah mengapa aku sangat suka yang ini.”

Sementara RM memilih lagu baru ‘Life Goes On’. Mengingat wawancara ini dilakukan sebelum mereka comeback, ia tak bisa berbicara banyak. Sang leader mengatakan, “Single utama yang akan datang dari album ini mewakiliku dengan sangat baik. Ini tentang hidup.”

Jin mengatakan, “Lagu yang mewakiliku adalah ‘Spring Day’. Aku suka tersesat di masa lalu dan merindukan masa lalu, dan aku rasa lagu ini benar-benar mengungkapkannya. Lagu ini juga memiliki perasaan manis dan melankolis, dan aku pikir aku adalah orang yang manis dan melankolis.”

Terakhir, Jungkook berkata, “Lagu-lagu yang paling mewakiliku mungkin tampak seperti banyak lagu soloku, tetapi aku rasa salah satu yang menangkap semuanya adalah ‘We are Bulletproof: the Eternal’. Semua hal yang bisa aku katakan, pemikiran yang aku miliki, bernyanyi. Aku telah tumbuh bersama dengan para member di sisiku dan itu semua berkat semua member bahwa ini mungkin. ‘We are Bulletproof: the Eternal’ benar-benar mewakili itu bagiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)