home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Pertama Kali Raih Nominasi Grammy, Niall Horan Reaksi Gini

Rabu, 25 November 2020 14:00 by bellaevania | 511 hits
Harry Styles Pertama Kali Raih Nominasi Grammy, Niall Horan Reaksi Gini
Image Source: Pinkvilla

DREAMERS.ID - Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya.

Setelah debut solo, Harry Styles telah merilis dua album yakni Harry Styles yang dirilis pada 2017 dan Fine Line yang rilis pada 13 Desember 2019. Berkat album keduanya, Harry Styles meraih nominasi Grammy pertamanya langsung di tiga kategori.

Album Fine Line miliknya masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, sementara single Watermelon Sugar di nominasikan pada Best Pop Solo Performance. Serta Adore You yang bersaing di kategori Best Music Video.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sementara rekan Harry di One Direction, Niall Horan yang merilis album Heartbreak Weather pada 13 Maret lalu tak mendapat nominasi apapun di Grammy. Melalui Twitter, Niall merespon cuitan penggemar yang menuding bahwa Niall mendapat perlakuan tak adil karena tak masuk nominasi.

Niall berlapang dada menyebut bahwa musiknya memang belum cukup pantas untuk tembus Grammy. “Aku tidak begitu.. Aku membuat musik dan tidak apa-apa jika mereka memutuskan ini tidak pantas untuk Grammy tahun ini. Aku akan mencoba yang terbaik dan berharap itu akan terjadi berikutnya di tahun lain,” tulis Niall.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)