home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Asal Malaysia, DOLLA Bantah Tuduhan Menjiplak BLACKPINK

Rabu, 25 November 2020 16:20 by SidikTri | 532 hits
Girl Group Asal Malaysia, DOLLA Bantah Tuduhan Menjiplak BLACKPINK
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Belakangan ini, girl group asal Malaysia bernama DOLLA sedang ramai dibicarakan. Mereka disebut-sebut meniru girl group populer BLACKPINK. DOLLA adalah girl group yang beranggotakan empat orang yaitu Sabronzo, Tabby, Syasya, dan Angel.

DOLLA memulai debutnya dengan lagu ‘Make You Wanna’ pada 19 Maret lal. Mereka pun kemudian mendapat perhatian setelah banyak penggemar K-Pop yang menyebut konsep DOLLA dalam gaya, suara, dan visual sangat mirip dengan Rosé, Lisa, Jisoo, dan Jennie dari BLACKPINK.

Melansir Koreaboo, salah satu anggota DOLLA yaitu Sabronzo kemudian angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia menginformasikan kepada Harian Metro bahwa DOLLA memiliki citra, suara, dan gayanya sendiri.

“Aku tahu, ada yang mengira Dolla mencoba meniru gaya penampilan BLACKPINK. Namun, kemiripannya hanya kebetulan. Yang kami perjuangkan adalah identitas musik Dolla bernyanyi sambil menari dalam kelompok. Apalagi di Malaysia tidak banyak penyanyi wanita. Bagiku, Dolla masih punya identitasnya sendiri,” jelas Sabronzo.

Sabronzo juga tidak mempermasalahkan beberapa komentar negatif yang menuduh mereka meniru, karena menurutnya semua orang berhak mempunyai dan menyuarakan pendapatnya masing-masing.

“Di platform media sosial, netizen terbiasa mengomentari apa pun yang mereka inginkan. Bagi saya, komentar positif kami terima untuk memperbaiki kekurangannya," ujarnya.

"Namun, terkait komentar negatif Dolla juga merasa nyaman dan tenang karena bagi kami, setiap orang memiliki sudut pandangnya masing-masing. Hanya, jika komentar tertulis sensitif dan bahasanya kasar, kami tidak melayani,” tutup Sabronzo.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)