home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi Grammy, Justin Bieber Protes

Rabu, 25 November 2020 16:40 by bellaevania | 951 hits
Masuk Nominasi Grammy, Justin Bieber Protes
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya.

Suami dari Hailey Baldwin ini meraih empat nominasi sekaligus, yakni nominasi Best Pop Solo Performance untuk lagu Yummy, Best Pop Duo/Group Performance untuk Intentions, Best Pop Vocal Album untuk Changes dan Best Country Duo/Group Performance untuk kolaborasinya dengan Dan+Shay lewat 10.000 Hours.

Justin mengaku tersanjung atas pengakuan ini, tetapi dia ingin mengklarifikasi bahwa Changes bukan lah album pop melainkan album R&B. "Saya sangat teliti dan serius tentang musik saya. Dengan itu saya mengatakan akan membuat album R&B. Changes merupakan album R&B. Itu tidak diakui sebagai album R&B yang sangat aneh bagi saya," Justin menjelaskan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dia melanjutkan, “Saya tumbuh dengan mengagumi musik R&B dan ingin membuat proyek yang akan mewujudkan suara itu. Agar tidak dimasukkan ke dalam kategori itu terasa aneh mengingat dari chord hingga melodi dan gaya vokal yang dipilih itu tidak dapat disangkal, tidak salah lagi Album R&B!"

Changes dirilis pada Februari lalu, merupakan album studio kelima Justin dan full album pertamanya sejak Purpose di tahun 2015.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)