home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Operasi Setelah Lahir, Bayi Christina Perri Meninggal Dunia

Rabu, 25 November 2020 17:20 by bellaevania | 5268 hits
Harus Operasi Setelah Lahir, Bayi Christina Perri Meninggal Dunia
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Christina Perri sedang dirundung duka. Pernah mengalami keguguran setahun yang lalu, kini ia kembali merasa kehilangan. Anak keduanya lahir dalam keadaan meninggal dunia.

Pelantun ‘A Thousand Years’ ini kehilangan bayi perempuannya beberapa hari setelah ia dirawat intensif karena komplikasi kesehatan. Wanita berusia 34 tahun itu membagikan kabar duka ini melalui Instagram pada Selasa (24/11/2020).

"Tadi malam kita kehilangan bayi perempuan kita. Dia lahir diam (tanpa menangis) setelah berjuang keras untuk mencapai dunia kita. Dia damai sekarang dan akan hidup selamanya di hati kita," tulisnya di menyertai foto dirinya dan suaminya, Paul Costabile sambil memegang jari bayinya.

Paul juga membagikan foto yang sama di akun Instagramnya. Ia menulis, "Ini adalah beberapa minggu yang sulit dan kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa dari kalian semua."

Kabar duka ini muncul setelah dua minggu sebelmnya Christina Perri memberi kabar bahwa bayinya kemungkinan akan langsung menjalani operasi setelah lahir. Saat itu ia mengungkap kondisi bayinya yang lemah.

“Masih banyak yang harus kita waspadai. Bayinya bisa lahir kapan saja. Pada dasarnya ada komplikasi dengan usus bayi. Bayinya sekarang dijadwalkan untuk di operasi ketika lahir,” ujar Perri kala itu.

Pada Januari lalu, Christina Perri sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya masih 11 minggu. Christina Perri dan Paul Costabile menikah pada 2017 dan telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 2 tahun, Carmella Stanley Costabile.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)