home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akan Rilis Versi 2020 dari Lagu Ballad Jadul Pilihan Fans

Kamis, 26 November 2020 09:33 by muthiasp | 339 hits
Super Junior Akan Rilis Versi 2020 dari Lagu Ballad Jadul Pilihan Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album baru, Super Junior melakukan proyek '#1 Super Junior Song that Fans Want Remade', yang mana penggemar bisa memilih judul lagu lama untuk dinyanyikan kembali oleh mereka.

Pada 26 November, Super Junior merilis gambar catatan lirik ke-8 dan terakhir untuk album lengkap ke-10 mereka yang akan datang, 'The Renaissance' yang akan berisikan 10 lagu termasuk 'The Melody'.

Di antara lagu baru di album 'The Renaissance', akan ada lagu pemenang '#1 Super Junior Song that Fans Want Remade'. Dari hasil polling, lagu yang terpilih adalah 'Raining Spell for Love' dari album 'Mamacita'.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

'Raining Spell for Love' yang dirilis tahun 2014 silam adalah bagian dari serial lagu 'Love ...' Super Junior, mengikuti lagu 'She's Gone', 'Love Disease', dan 'My All Is In You'. Tentu fans penasaran akan seperti apa 'Raining Spell for Love' versi 2020.

Sementara itu, album 'The Renaissance' akan dirilis sebagai perayaan ulang tahun debut Super Junior ke 15. Serta penutup tahun yang menyenangkan bagi ELF (nama fandomnya) karena akan diluncurkan pada tanggal 30 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)