home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Negatif COVID-19, TXT Lanjutkan Aktivitas Seperti Biasa

Kamis, 26 November 2020 10:09 by zia92 | 304 hits
Dinyatakan Negatif COVID-19, TXT Lanjutkan Aktivitas Seperti Biasa
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari boy group TXT yang dinyatakan negatif COVID-19. Agensinya Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan.

Sebelumnya pada 25 November kemarin, Big Hit mengumumkan bahwa TXT akan menjalani test COVID-19. Agensi menjelaskan, “TXT muncul di (acara anak-anak) EBS ‘Boni Hani’ pada 19 November. Tadi malam, salah satu penampil di program itu baru mengetahui bahwa ia melakukan kontak dengan pasien terkonfirmasi COVID-19.”

“Setelah kami diberi tahu tentang kabar tersebut, kami ingin bersiap untuk semua kemungkinan situasi, jadi (grup) menjalani pemeriksaan COVID-19 pagi ini,” imbuh agensi.

Baca juga: Inilah Grup K-Pop yang Sukses Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kemudian pada 26 November pagi hari, Big Hit menindaklanjuti situasi ini. Agensi secara resmi mengumumkan bahwa kelima member TXT negatif COVID-19 dan akan beraktivitas kembali seperti yang dijadwalkan.

Agensi menyatakan, “Setelah dites COVID-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes negatif. Mulai hari ini, mereka akan melanjutkan semua aktivitas seperti biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)