home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?

Kamis, 26 November 2020 10:55 by Rie127 | 1241 hits
NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure sekaligus video musik dari title track berjudul ‘90’s Love’ pada 23 November lalu, yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, Haechan, Sungchan, YangYang, Mark, WinWin, Jeno)

Kini unit NCT U yang terdiri dari Johnny, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, Jisung, dan Yuta tengah bersiap untuk comeback dengan membawakan title track kedua berjudul ‘Work It’ pada 30 November.

Pada Kamis (26/11), tepat pukul 00:00 KST, SM Entertainment merilis foto teaser untuk NCT U ‘Work It’, yang masih menampilkan tema retro dengan gaya fashion yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter para member.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Namun, ada yang menarik perhatian penggemar, yaitu gaya fashion Hendery yang terlihat mirip seperti seragam SMA di Indonesia. ia memakai kemeja putih, dengan celana panjang berwarna biru muda, lengkap dengan balutan sweater.

Jisung dan Johnny juga menampilkan imej yang berbeda dengan rambut yang lebih panjang dari biasanya. Yuta dan Jaemin yang telah mengubah rambutnya menjadi hitam, Ten dan Jungwoo dengan setelan berwarna ungu yang memancarkan aura softboy.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)