home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Park Jihoon, Boy Group Rookie GHOST9 Siap Langsungkan Comeback

Kamis, 26 November 2020 11:10 by Rie127 | 435 hits
Adik Park Jihoon, Boy Group Rookie GHOST9 Siap Langsungkan Comeback
Image Source: @GHOST9OFFICIAL

DREAMERS.ID - Boy grup rookie asuhan Maroo Entertainment, GHOST9 dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pertama setelah 3 bulan semenjak mereka resmi debut pada bulan September lalu.

Boy grup yang terdiri dari 9 member tersebut juga telah merilis poster pertama mereka pada Kamis (26/11), yang menampilkan para member sedang berada di jalanan yang sepi dengan konsep siluet.

GHOST9 akan secara resmi melangsungkan comeback pada 10 Desember lewat mini album kedua mereka bertajuk ‘PRE EPISODE 2: W.ALL’. hingga saat ini pihak agensi belum mengungkapkan detail milebih lanjut.

Baca juga: Shin GHOST9 Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi Member Lain?

GHOST9 sendiri merupakan boy group yang terdiri dari 9 member, yakni Hwang Dongjun, Son Junhyung, Choi Junsung, Lee Kangsung, Prince, Lee Woojin, Lee Taeseung dan Lee Jinwoo.

Mereka resmi melangsungkan debut pada 23 September 2020 lalu lewat album ‘PRE EPISODE 1 : DOOR’ dan video musik dari title track berjudul ‘Think of Dawn’, yang telah ditonton sebanyak 8,2 juta kali di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)