home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Park Jihoon, Boy Group Rookie GHOST9 Siap Langsungkan Comeback

Kamis, 26 November 2020 11:10 by Rie127 | 280 hits
Adik Park Jihoon, Boy Group Rookie GHOST9 Siap Langsungkan Comeback
Image Source: @GHOST9OFFICIAL

DREAMERS.ID - Boy grup rookie asuhan Maroo Entertainment, GHOST9 dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pertama setelah 3 bulan semenjak mereka resmi debut pada bulan September lalu.

Boy grup yang terdiri dari 9 member tersebut juga telah merilis poster pertama mereka pada Kamis (26/11), yang menampilkan para member sedang berada di jalanan yang sepi dengan konsep siluet.

GHOST9 akan secara resmi melangsungkan comeback pada 10 Desember lewat mini album kedua mereka bertajuk ‘PRE EPISODE 2: W.ALL’. hingga saat ini pihak agensi belum mengungkapkan detail milebih lanjut.

GHOST9 sendiri merupakan boy group yang terdiri dari 9 member, yakni Hwang Dongjun, Son Junhyung, Choi Junsung, Lee Kangsung, Prince, Lee Woojin, Lee Taeseung dan Lee Jinwoo.

Mereka resmi melangsungkan debut pada 23 September 2020 lalu lewat album ‘PRE EPISODE 1 : DOOR’ dan video musik dari title track berjudul ‘Think of Dawn’, yang telah ditonton sebanyak 8,2 juta kali di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 Januari, Epik High merilis bagian pertama dari album lengkap ke 10 mereka bertajuk Epik High Is Here. Lagu lagu di albumnya dinikmati banyak orang dan sukses bertengger di posisi atas chart musik....
  • HOT !
    Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara....
  • HOT !
    Pada 19 Januari pukul 6 sore KST, boy group ONEUS merilis album lengkap pertama mereka bertajuk DEVIL bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul No Diggity....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)