home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Akui Pernah Takut dengan BoA

Kamis, 26 November 2020 20:00 by muthiasp | 533 hits
Lee Soo Man Akui Pernah Takut dengan BoA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode ketiga reality show 'Nobody Talks to BoA', BoA dan Direktur Eksekutif SM, Lee Soo Man, menunjukkan hubungan yang telah berjalan selama 22 tahun yang begitu santai dan dekat, bak ayah dan anak.

BoA mengunjungi Lee Soo Man yang sedang berada di kantornya. Kemudian BoA mengingat pertemuan terakhirnya di lantai 5 SMT, yang dihabiskan dengan berdebat sampai jam 4 pagi. Tapi Lee Soo Man mengaku tidak ingat karena kalah debat.

“Akhirnya, kamu menang dalam pertempuran,” ucap Lee Soo Man yang membuat semua orang tertawa. "Jadi, kamu menang, dan aku tidak ingat," imbuhnya. Lalu ia mempraktikan bagaimana BoA kalau sedang protes.

BoA dan Lee Soo Man juga membahas tentang album ke-10 BoA dengan lagu utama 'Better Than This'. "Aku mendengar kamu banyak mengeluh tentang aku," ujar Lee Soo Man sambil tersenyum.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

"Kamu tidak ingin menggunakan lagu yang aku siapkan." Terus terang, BoA mengatakan tidak. “Kamu memintaku untuk memilih satu dari dua, jadi aku memilih yang lain.” Lee Soo Man merespon, "Tapi bukan lagu yang aku inginkan."

Ketika Minho SHINee bergabung dengan mereka, Lee Soo Man mengungkapkan, "Dahulu BoA cukup menakutkan... Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak memprediksi dia akan menyuruhku melakukan sesuatu. Keluar, masuk, ubah lagunya.”

Kemudian BoA menceritakan pernah minum bersama Lee Soo Man sampai dini hari. Lalu bos SM Entertainment itu masuk mobil sambil mengatakan, "Hei! Aku ingin minum lebih banyak denganmu. Tapi aku sangat takut padamu. Jadi aku akan pulang."

BoA menganggapnya pertemuan saat itu hanya debat, sedangkan Lee Soo Man menilai dirinya dimarahi selama 4 jam. Keduanya mengakhiri pembahasan itu dengan tawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)