home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Sumbang 50.000 Masker ke Kampung Halamannya di Gwangju

Kamis, 26 November 2020 13:40 by Rie127 | 586 hits
Yunho TVXQ Sumbang 50.000 Masker ke Kampung Halamannya di Gwangju
Image Source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Selain dinilai sebagai member dari boy grup yang dijuluki King of K-Pop, Yunho TVXQ juga dikenal sebagai idol senior yang sangat peka terhadap lingkungan sosial. Ia kerap melakukan donasi untuk membantu bagi sesame yang membutuhkan.

Dilansir dari CBS, Yunho melakukan donasi sebanyak 50.000 masker ke kota kelahirannya di Gwanju yang sedang berjuang untuk melawan virus corona yang masih belum mereda.

Pihak Kota Gwangju mengirimkan masker sumbangan tersebut ke Dewan Kesejahteraan Sosial Gwangju agar para pekerja di fasilitas kesejahteraan sosial setempat dan masyarakat yang rentan dapat hidup dengan selamat dari paparan virus COVID-19.

Yunho berkata, “Terima kasih telah membuat jalan di Gwangju untuk memperingati bintang K-pop dari Gwangju. Untuk membalasnya, kami memutuskan untuk menyumbangkan masker sehingga bisa sedikit membantu kampung halaman kami, Gwangju, di mana COVID-19 sedang menerpa kembali.”

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Seperti yang diketahui, bahwa Korea Selatan saat ini sedang menghadapi gelombang ke-3 virus corona. Dimana virus tersebut semakin cepat menjangkit banyak orang.

Manajer Promosi Pariwisata Kota Gwangju, Lee Young Dong berkata, “Saya sangat berterima kasih atas partisipasi aktif dari bintang-bintang lokal dan donasi untuk komunitas lokal.”

Sementara itu, untuk menarik penggemar K-pop dari seluruh dunia ke Gwangju, pada wal tahun 2020 Kota Gwangju telah mempromosikan ‘K-Pop Star Street’ dengan tema bintang K-pop dari Gwangju di gang belakang bekas student center di Chungjang-ro, dan akan resmi dibuka pada bulan Desember.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)