home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia 51 Tahun, Jennifer Lopez Tampil Seksi Tanpa Busana

Kamis, 26 November 2020 14:40 by bellaevania | 884 hits
Usia 51 Tahun, Jennifer Lopez Tampil Seksi Tanpa Busana
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez jadi perbincangan hangat usai menjalani pemotretan tanpa busana. Foto ini digunakan Jennifer Lopez untuk promosi single terbarunya berjudul ‘In The Morning’.

Di Instagram J.Lo membagikan foto dirinya yang secara keseluruhan telanjang tanpa sehelai benang pun. “Kejutan! Ini adalah sampul resmi untuk single #InTheMorning yang dirilis hari Jumat,” tulisnya dalam keterangan foto, Rabu (26/11/2020).

Meskipun foto itu dimaksudkan untuk mmpromosikan karya musik berikutnya. Netizen salah fokus dengan kondisi fisik sang penyanyi yang terlihat sangat bagus dan proposional. Padahal Jennifer Lopez telah berumur 51 tahun.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Di kolom komentar, penuh pujian yang ditujukan untuk J.Lo. Salah satunya datang dari pelatih kebugaran selebriti, Tracy Anderson. Ia tampak sangat terkesan. “Jika ini tidak memecahkan internet, tidak ada yang akan bisa. WOW!!!!!”

Foto Jennifer Lopez yang mencengangkan ini muncul setelah ia menerima penghargaan Icon Award di People Choice Award 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)