home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Chungha Jadi Artis Wanita K-Pop Pertama Gabung Label 88rising

Kamis, 26 November 2020 15:20 by muthiasp | 456 hits
Wow, Chungha Jadi Artis Wanita K-Pop Pertama Gabung Label 88rising
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chung Ha secara resmi telah menandatangani kontrak dengan 88rising, perusahaan media perintis yang didedikasikan untuk meningkatkan bakat Asia, untuk membantunya menjangkau pasar musik Barat.

Penyanyi jebolan 'Produce 101' itu menjadi artis K-pop pertama yang menandatangani kontrak dengan 88rising. Segera setelah itu, Chungha akan merilis single berbahasa Inggris berjudul 'Dream of You'.

Single 'Dream of You' menjadi kolaborasi pertamanya dengan DJ R3HAB, yang akan dirilis secara digital pada 26 November malam waktu Amerika atau 27 November pukul 12 siang waktu Korea.

Pendiri dan CEO 88rising Sean Miyashiro mengatakan, Bagi saya, Chung Ha adalah artis yang harus menjadi bintang generasi sebagai pemain, artis, dan kreatif. Kami memiliki visi yang kuat untuk mendukungnya dalam mencapai tujuan dan mimpinya."

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Sementara itu, MNH Entertainment selaku agensi Chung Ha di Korea, mengatakan bahwa semangat 88rising sejalan dengan rencana perusahaan untuk membawanya ke audiens yang lebih global.

“Kami sedang bertukar pikiran tentang beberapa ide untuk debut global Chung Ha ketika Sean mengajukan ide hebat,” kata Lee Joo Seob, CEO MNH. Reputasi 88rising di kancah musik global juga meyakinkan agensi agar Chung Ha bisa bergabung.

“Saat kami berkomunikasi bolak-balik mengenai Chung Ha, menjadi jelas bahwa 88rising sebagai perusahaan memiliki pemahaman yang mendalam dan komprehensif tentang K-pop, tetapi di atas semua itu, kami terkesan dengan semangat Sean tentang proyek tersebut," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)