home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drake Sebut Grammy Awards Sudah Tidak Penting Lagi

Kamis, 26 November 2020 16:30 by bellaevania | 481 hits
Drake Sebut Grammy Awards Sudah Tidak Penting Lagi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Drake menjadi salah satu musisi yang ikut mendukung The Weeknd, yang menuding Grammy korup dalam proses pemilihan nominasi usai tak mendapat satu pun nominasi di Grammy Awards 2021.

"Saya rasa kita harus berhenti terkejut setiap tahun karena kehilangan hubungan musik yang berdampak dengan penghargaan ini," tulis Drake dalam Instagram Story-nya pada Rabu (25/11) waktu setempat.

"Kita harus menerima bahwa apa yang dulu menjadi simbol pengakuan tertinggi kini tak lagi menjadi sesuatu yang penting bagi artis sekarang dan yang akan datang," tambahnya.

Baca juga: Drake Luncurkan Lilin Aromaterapi Berbau Dirinya

Drake menunjukkan bahwa dia termasuk di antara banyak penggemar musik yang mengharapkan album ‘After Hours’ The Weeknd yang menampilkan single ‘Heartless’ dan ‘Blinding Lights’ menjadi penantang penghargaan utama.

Drake juga menandai sejumlah artis lain yang diabaikan oleh Recording Academy, termasuk Lil Baby, PartyNextDoor, Popcaan, dan mendiang Pop Smoke. "Terlalu banyak nama yang hilang untuk disebutkan," tambah Drake.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)