home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drake Sebut Grammy Awards Sudah Tidak Penting Lagi

Kamis, 26 November 2020 16:30 by bellaevania | 479 hits
Drake Sebut Grammy Awards Sudah Tidak Penting Lagi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Drake menjadi salah satu musisi yang ikut mendukung The Weeknd, yang menuding Grammy korup dalam proses pemilihan nominasi usai tak mendapat satu pun nominasi di Grammy Awards 2021.

"Saya rasa kita harus berhenti terkejut setiap tahun karena kehilangan hubungan musik yang berdampak dengan penghargaan ini," tulis Drake dalam Instagram Story-nya pada Rabu (25/11) waktu setempat.

"Kita harus menerima bahwa apa yang dulu menjadi simbol pengakuan tertinggi kini tak lagi menjadi sesuatu yang penting bagi artis sekarang dan yang akan datang," tambahnya.

Baca juga: Drake Luncurkan Lilin Aromaterapi Berbau Dirinya

Drake menunjukkan bahwa dia termasuk di antara banyak penggemar musik yang mengharapkan album ‘After Hours’ The Weeknd yang menampilkan single ‘Heartless’ dan ‘Blinding Lights’ menjadi penantang penghargaan utama.

Drake juga menandai sejumlah artis lain yang diabaikan oleh Recording Academy, termasuk Lil Baby, PartyNextDoor, Popcaan, dan mendiang Pop Smoke. "Terlalu banyak nama yang hilang untuk disebutkan," tambah Drake.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Anggota termuda NCT, Jisung akhirnya menginjak usia dewasa di tahun 2021 ini. Ia menjalani pemotretan perdana di usia 20 tahun bersama majalah Allure dan membagikan pemikirannya tentang menjadi dewasa....
  • HOT !
    Banyak drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, novel, hingga drama yang berasal dari luar negeri. Meskipun merupakan drama remake, namun drama Korea selalu mendapatkan tempat di hati para penonton....
  • HOT !
    Drama baru KBS ‘River Where the Moon Rises’ telah membagikan foto foto yang menampilkan Kim So Hyun yang sudah bertransformasi sebagai karakternya. Drama sageuk yang juga dibintangi Ji Soo ini akan tayang perdana pada 15 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)