home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun Mati-matian Tolak Pernikahan dengan Kim Jung Hyun di Teaser ‘Mr. Queen’

Jumat, 27 November 2020 09:50 by fzhchyn | 527 hits
Shin Hye Sun Mati-matian Tolak Pernikahan dengan Kim Jung Hyun di Teaser ‘Mr. Queen’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Teaser baru untuk drama tvN ‘Mr. Queen’ telah dirilis. Drama sageuk fusion ini mengisahkan Kim So Yong (Shin Hye Sun), ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong.

Video teaser dimulai dengan Kim So Yong berkata, “Ini mungkin sulit dipercaya, tapi aku sebenarnya laki-laki.” Kim So Yong yang sebelumnya adalah koki di Blue House dan sekarang terjebak di Dinasti Joseon, bingung mendapati dirinya benar-benar berubah. Dia menangis, “Apa yang mereka lakukan padaku?”, kemudian dengan sembrono berlarian di sekitar istana dan meninju Raja Cheoljong.

Kim So Yong kemudian mengetahui bahwa dirinya akan menikah dengan Raja Cheoljong dan menjadi ratu. Sang raja berkata, “Besok adalah upacaranya,” dan Kim So Yong menjawab, “Aku benar-benar tidak suka laki-laki.”

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Dia curiga bahwa tubuhnya berubah karena air, dan setiap kali Kim So Yong melihat genangan air, dia akan berlari dan menenggelamkan kepalanya ke dalam air.

Dalam sulih suara sebagai dirinya yang sebenarnya, Kim So Yong berpikir, “Selalu ada cara untuk melarikan diri. Mari kita kembali ke kehidupan lamaku dan ke tubuhku yang berharga.” Dia terlihat berlari melalui istana dalam upaya putus asa untuk kembali ke masa sekarang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)