home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Taeyong NCT Lupa Nama Member Sendiri, Siapa?

Jumat, 27 November 2020 10:30 by Rie127 | 791 hits
Gemasnya Taeyong NCT Lupa Nama Member Sendiri, Siapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show NCT 2.0 World sudah memasuki episode ketujuhnya pada Kamis (26/11), tentunya tantangan yang harus dilalui para member semakin sulit untuk dipecahkan.

Pada episode terbarunya, para member kembali mendapatkan tantangan untuk memecahkan kode-kode agar dapat menyelesaikan misi. Salah satu yang ketika Taeyong harus membuka password laptop.

Berdasarkan clue yang diberikan oleh staff, Taeyong harus memasukan inisial nama para member. Namun, ternyata cowok kelahiran 1 Juli 1995 tersebut melupakan salah satu nama ‘anak-anaknya’.

Hal ini terjadi ketika Sungchan menyebutkan beberapa inisial, seperti ‘Jae’, ‘Ma’, dan ‘Sung’. Ketika Taeyong mendengar kata ‘Ma’, ia kemudian langsung memberikan reaksi tidak terduga.

“Ma? Apakah kita memiliki member yang punya nama awalannya Ma?,” ujarnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

taeyong is wondering if he has a teammate name starts with “ma” then he suddenly remember it’s mark, literally mom taeyong vs. 22 kids 🥺🤣

cr. dearty71#TAEYONG  #태용 pic.twitter.com/mE8bAGENaN

— taeyong pics #RESONANCE (@taeyongpictures) November 26, 2020

Setelah menanyakan hal tersebut, video menampilkan tayangan Mark ketika sedang berusaha mencapai high note dalam lagu NCT U – YESTODAY. Lagu ini dirilis ada 1 April 2018, dan juga terdapat dalam album NCT 2018 ‘Emphaty’.

Beberapa saat kemudian, Taeyong langsung mengingat sosok Mark Lee, sambil tertawa. Hal ini juga membuat member lainnya tertawa melihat sang leader yang ternyata lupa rekan rappernya sendiri.

Scene tersebut juga menjadi perbincangan di media sosial, dan membahas mengenai Taeyong yang telah memiliki 22 anak. Kemudian, para penggemar juga membahas mengenai penambahan member NCT tahun depan, dan tentunya akan menjadi pekerjaan baru bagi Taeyong untuk mengingat nama member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)