home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Terlupakan, Taeyong Sampaikan Maaf Pada Mark NCT

Jumat, 27 November 2020 12:00 by Rie127 | 414 hits
Jadi yang Terlupakan, Taeyong Sampaikan Maaf Pada Mark NCT
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/11), tragedi ‘lupa nama member’ yang dilakukan oleh Taeyong menjadi perbincangan di media sosial. Banyak penggemar yang merasa gemas dengan Taeyong yang melupakan Mark.

Saat itu Taeyong harus membuka password laptop yang tersusun dari inisial ke-23 member NCT. Para member pun kemudian membantu menyebutkan inisial. Namun, ketika Sungchan menyebutkan inisial ‘Ma’, Taeyong tampak terkejut, dan menanyakan apakah NCT memiliki member yang nama awalannya ‘Ma’.

Sesaat kemudian ia menyadari bahwa member tersebut adalah Mark Lee. Ia juga tampak malu-malu dan tertawa karena dapat melupakan nama dari rekan rapper nya sendiri.

Setelah kejadian tersebut, Taeyong kemudian mengunggah pesan melalui bubble chat di Lysn, dan membahas mengenai apa yang ia lakukan terhadap Mark di variety show NCT 2.0 World tersebut.

Baca juga: Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

“Mark maafkan aku, siapa Mark? Bentar, bentar, dia adalah seseorang yang hebat. Mr. Mark, lakukan yang terbaik untuk besok,” tulisnya.

Selain itu, Jisung juga mengunggah pesan yang bertuliskan, “Diantara semua teman-temanku, adakah yang namanya diawali Ma? Mark hyung maafkan aku.”

Pada Jumat (27/11), Mark akan tampil sebagai NCT U bersama dengan Ten, WinWin, Jeno, Haechan, Sungchan, dan YangYang untuk membawakan lagu ‘90’s Love’ di program ‘Music Bank’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)