home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan 'Private Lives' Tamat, Happy Ending?

Jumat, 27 November 2020 11:20 by muthiasp | 913 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan 'Private Lives' Tamat, Happy Ending?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama Korea populer yang ceritanya resmi berakhir pada pekan ini, yaitu KBS 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan JTBC 'Private Lives'. Di sisi lain, drama tvN 'Tale of the Nine Tailed' akhirnya kembali tayang setelah sempat absen satu minggu.

KBS 'Do Do Sol Sol La La Sol' mencatat rating nasional rata-rata 3,2 dan 3,5 persen di episode ke 15. Dan mengakhiri ceritanya dengan rating 3,4 dan 4,1 persen. Drama ini berakhir bahagia, karena Lee Jae Wook akhirnya kembali ke pelukan Go Ara.

Sedangkan rating drama 'Private Lives' tetap stabil dikisaran satu persen. Episode ke 15 yang tayang pada Rabu (25/11) malam mendapatkan rating 1.217 persen. Dan rating episode terakhir sedikit meningkat ke angka 1,507 persen.

Meski begitu, drama 'Private Lives' berada di daftar teratas tayangan paling banyak ditonton di Netflix. Drama ini berakhir dengan ambigu, di mana Go Kyung Pyo kembali menghilang di acara pernikahannya dengan Seohyun yang kedua kali.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama 'Tale of the Nine Tailed' yang sempat tidak tayang di pekan lalu masih mendominasi persaingan rating drama Korea Rabu-Kamis, dengan perolehan rating dikisaran lima persen.

Episode Rabu (25/11) malam mengantongi rating nasional rata-rata 5,195 persen, sedikit turun dari episode dua minggu lalu. Kemudian rating episode Kamis (26/11) malam juga mengalami penurunan ke angka 5.160 persen.

Sedangkan drama MBC 'The Spies Who Loved Me' mencatat rating 1,6 dan 1,5 persen untuk episode Rabu malam. Dan episode Kamis malam memperlihatkan peningkatan ke angka 2,1 dan 2,5 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)