home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Bocorkan Tema Album Barunya Tentang Perpisahan

Jumat, 27 November 2020 13:40 by fzhchyn | 768 hits
IU Bocorkan Tema Album Barunya Tentang Perpisahan
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Menjalani karir di dunia musik sejak usia dini, yaitu 18 tahun, IU telah merilis banyak karya. Kini di penghujung usia 20-annya, sang penyanyi menyiapkan sesuatu yang spesial dalam album terbarunya yang akan datang.

Dalam wawancara dengan majalah GQ Korea, IU disinggung mengenai rekor penulisan lagunya yang saat ini mencapai 54 lagu. Ia berkata, “Lagu pertama yang aku pikirkan adalah yang paling aku banggakan. Aku sangat suka lirik ‘Knees’, ‘Heart’, dan ‘BBIBBI’.”

“Ada juga lagu berjudul ‘Full Stop’. Son Sung Je memberiku lagu itu dan aku menulis liriknya, tapi aku sangat suka lagu itu. Sangat tenang dan tidak memiliki klimaks yang jelas, jadi ini bukan lagu yang secara otomatis menjadi hits, tapi aku berharap suatu saat lagu itu akan ditemukan kembali dan mendapatkan momennya dalam sorotan,” imbuhnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Membahas singkat mengenai persiapan album baru, IU menggoda dengan mengatakan, “Aku berencana merilisnya tahun depan. Konsepnya sudah diputuskan, yaitu insa.” Dalam bahasa Korea, kata insa memiliki dua makna yaitu salam dan perpisahan. “Karena ini adalah album terakhirku saat berusia 20-an,” jelasnya.

IU kemudian menambahkan, “Aku memulai debut ketika umur 18 tahun, jadi orang-orang telah melihatku sejak pertengahan usia remajaku, tetapi seluruh usia dua puluhan telah dihabiskan dalam sorotan. Aku ingin berbagi kata salam/perpisahan kepada mereka yang telah mengamatiku. Bukan dengan cara yang menyedihkan, tapi dengan cara yang ceria.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)