home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Bocorkan Tema Album Barunya Tentang Perpisahan

Jumat, 27 November 2020 13:40 by zia92 | 645 hits
IU Bocorkan Tema Album Barunya Tentang Perpisahan
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Menjalani karir di dunia musik sejak usia dini, yaitu 18 tahun, IU telah merilis banyak karya. Kini di penghujung usia 20-annya, sang penyanyi menyiapkan sesuatu yang spesial dalam album terbarunya yang akan datang.

Dalam wawancara dengan majalah GQ Korea, IU disinggung mengenai rekor penulisan lagunya yang saat ini mencapai 54 lagu. Ia berkata, “Lagu pertama yang aku pikirkan adalah yang paling aku banggakan. Aku sangat suka lirik ‘Knees’, ‘Heart’, dan ‘BBIBBI’.”

“Ada juga lagu berjudul ‘Full Stop’. Son Sung Je memberiku lagu itu dan aku menulis liriknya, tapi aku sangat suka lagu itu. Sangat tenang dan tidak memiliki klimaks yang jelas, jadi ini bukan lagu yang secara otomatis menjadi hits, tapi aku berharap suatu saat lagu itu akan ditemukan kembali dan mendapatkan momennya dalam sorotan,” imbuhnya.

Baca juga: Multitalenta, 5 Idola K-pop Ini Sukses Terjun ke Dunia Akting (Part 1)

Membahas singkat mengenai persiapan album baru, IU menggoda dengan mengatakan, “Aku berencana merilisnya tahun depan. Konsepnya sudah diputuskan, yaitu insa.” Dalam bahasa Korea, kata insa memiliki dua makna yaitu salam dan perpisahan. “Karena ini adalah album terakhirku saat berusia 20-an,” jelasnya.

IU kemudian menambahkan, “Aku memulai debut ketika umur 18 tahun, jadi orang-orang telah melihatku sejak pertengahan usia remajaku, tetapi seluruh usia dua puluhan telah dihabiskan dalam sorotan. Aku ingin berbagi kata salam/perpisahan kepada mereka yang telah mengamatiku. Bukan dengan cara yang menyedihkan, tapi dengan cara yang ceria.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)