home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Sebut Shin Se Kyung Pintar Membuat Lawan Mainnya Nyaman

Jumat, 27 November 2020 17:00 by zia92 | 655 hits
Im Siwan Sebut Shin Se Kyung Pintar Membuat Lawan Mainnya Nyaman
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Im Siwan akan segera kembali menyapa fans dan publik lewat drama barunya ‘Run On’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember mendatang. Sang aktor berbicara mengenai proyek aktingnya itu dan juga lawan mainnya, Shin Se Kyung.

Tidak seperti proyek terbaru yang dikerjakannya, ‘Run On’ adalah drama roman klasik. Im Siwan mengatakan, “Saat pertama kali membaca naskahnya, aku tertarik pada ‘rasa’ dari kata-kata yang terasa sangat realistis. Dialognya mengalir alami, dan emosinya terasa seperti yang dirasakan orang-orang saat ini.”

Aktor ini juga mengungkapkan beberapa perubahan yang dicobanya untuk peran baru tersebut. “Aku memanjangkan rambut dan mencoba berbagai gaya,” katanya. “Dibandingkan dengan proyek sebelumnya, aku memakai banyak pakaian bagus dengan warna cerah dan pola mencolok. Aku rasa detail itu penting.”

Baca juga: Jadwal Bentrok, Im Siwan Gantikan Yeo Jin Goo di House of Wheels Musim Kedua?

“Aku mendapat pelajaran berlari. Aku pernah melakukan maraton sebelumnya, jadi aku pikir akan mudah untuk mempelajarinya, tetapi otot yang digunakan dan posturnya berbeda, jadi ada beberapa kesulitan. Aku bekerja dengan aktor lain yang juga berperan sebagai atlet dalam drama, dan aku berolahraga sehingga aku memiliki fisik seorang atlet,” paparnya.

Tentang lawan mainnya, Shin Se Kyung, Im Siwan mengatakan, “Dia adalah seorang aktor yang tidak pernah bosan untuk dipuji. Alasan karakter kami menjadi pasangan yang serasi dalah karena ia menghormati lawan mainnya dan kemampuannya untuk membuat mereka nyaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)