SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madagascar 3 Ambil Setting di Eropa

Jumat, 16 Maret 2012 09:00 by wahyu | 4458 hits
Madagascar 3 Ambil Setting di Eropa
voxcinemas.net

Dreamers.co.id – Film animasi Madagascar bukan saja milik anak-anak loh. Film yang telah menjadi film keluarga ini akan dibuat kelanjutannya denga mengambil setting di Eropa sesuai dengan judulnya Madagascar 3: Europe’s Most Wanted, yang bakal mengadakan premiere di benua tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter membocorkan kalau Dreamworks Animation berencana akan memutar film tersebut untuk pertama kalinya tepat di acara prestisius, Festival Film Cannes yang ke-65 pada bulan Mei mendatang.

Film animasi garapan Eric Darnell ini bakal menjadi film pertama yang tayang di festival film sekelas Cannes, yang biasanya dipakai untuk memperkenalkan film-film musim panas yang diprediksi mencetak hits. Perwakilan DreamWorks sendiri diharapkan untuk memberi tanggapan resmi mengenai rencana premiere ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sebelumnya, Paramount Pictures dan Dreamwork telah menggelar premiere Kungfu Panda pada Festival South of France di tahun 2008. Kali ini Jeffrey Katzenberg selaku CEO Dreamworks yang dikenal punya hubungan dekat dengan Cannes, banyak di undang ke studio-studio besar.

Film Madagascar 3 ini, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil, dan Melman si Giraffe masih tetap berjuang untuk dapat kembali ke rumah mereka, New York dan tentu saja perjalanan mereka masih disertai King Julien, Maurice dan para Penguin. Kali ini mereka bakal menjelajah Europe, dengan penyamaran yang sempurna, sebagai rombongan sirkus.

Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer dan Sacha Baron Cohen masih tetap dipanggil sebagai pengisi suara, bergabung dengan pendatang baru, Frances McDormand, Bryan Cranston, Martin Short dan Jessica Chastain. Jadi tunggu saja film animasi keluarga ini 8 Juni nanti. (way)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)