home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madagascar 3 Ambil Setting di Eropa

Jumat, 16 Maret 2012 09:00 by wahyu | 5285 hits
Madagascar 3 Ambil Setting di Eropa
voxcinemas.net

Dreamers.co.id – Film animasi Madagascar bukan saja milik anak-anak loh. Film yang telah menjadi film keluarga ini akan dibuat kelanjutannya denga mengambil setting di Eropa sesuai dengan judulnya Madagascar 3: Europe’s Most Wanted, yang bakal mengadakan premiere di benua tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter membocorkan kalau Dreamworks Animation berencana akan memutar film tersebut untuk pertama kalinya tepat di acara prestisius, Festival Film Cannes yang ke-65 pada bulan Mei mendatang.

Film animasi garapan Eric Darnell ini bakal menjadi film pertama yang tayang di festival film sekelas Cannes, yang biasanya dipakai untuk memperkenalkan film-film musim panas yang diprediksi mencetak hits. Perwakilan DreamWorks sendiri diharapkan untuk memberi tanggapan resmi mengenai rencana premiere ini.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, Paramount Pictures dan Dreamwork telah menggelar premiere Kungfu Panda pada Festival South of France di tahun 2008. Kali ini Jeffrey Katzenberg selaku CEO Dreamworks yang dikenal punya hubungan dekat dengan Cannes, banyak di undang ke studio-studio besar.

Film Madagascar 3 ini, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil, dan Melman si Giraffe masih tetap berjuang untuk dapat kembali ke rumah mereka, New York dan tentu saja perjalanan mereka masih disertai King Julien, Maurice dan para Penguin. Kali ini mereka bakal menjelajah Europe, dengan penyamaran yang sempurna, sebagai rombongan sirkus.

Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer dan Sacha Baron Cohen masih tetap dipanggil sebagai pengisi suara, bergabung dengan pendatang baru, Frances McDormand, Bryan Cranston, Martin Short dan Jessica Chastain. Jadi tunggu saja film animasi keluarga ini 8 Juni nanti. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)