home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Perubahan Besar Karakter Drama 'Start-Up' Setelah 3 Tahun

Sabtu, 28 November 2020 10:00 by muthiasp | 5952 hits
Bocoran Perubahan Besar Karakter Drama 'Start-Up' Setelah 3 Tahun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama 'Start-Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO.

Episode ke 13 yang tayang pada Sabtu (28/11) malam akan berlatar belakang tiga tahun setelah proses akuisi. Dan menunjukkan perubahan yang dialami oleh karakter utama Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na).

Nam Do San telah menjadi seorang insinyur di Silicon Valley bersama dengan Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin). Walau Samsan Tech tiga tahun sebelumnya, tetapi ia juga menjadi selangkah lebih dekat ke apa yang dapat didefinisikan sebagai "sukses".

Terlihat dari foto yang dibagikan, trio San seperti merayakan pencapaian baru. Namun, Nam Do San memberikan tatapan hampa. Hal itu tentu menarik rasa ingin tahu penonton tentang jenis perubahan apa yang telah dia alami selama tiga tahun bekerja di Silicon Valley, tempat yang sudah lama diidamkannya.

Sedangkan Seo Dal Mi bekerja di perusahaan kakaknya, In Jae, yang berpotensi mengubah hubungan mereka lagi. Entah semakin jauh karena beda pandangan bisnis, justru menjadi dekat mengingat ibu mereka kini tinggal bersama Dal Mi.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Kemudian Han Ji Pyeong dari SH Venture terus meraih kesuksesan dengan keterampilan investasinya. Namun, dengan penyesalan tentang kata-kata kasarnya di masa lalu, dia menjadi lebih lembut. Ia juga akan menjadi lebih akrab dengan Dal Mi dan neneknya.

Yang juga perlu diperhatikan di episode 13 ini adalah arah romansa antara Nam Do San dan Seo Dal Mi. Meskipun mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, Seo Dal Mi melepaskan Nam Do San agar dia tidak kehilangan kesempatan.

Penonton pun penasaran dengan momen reuninya dan bagaimana Nam Do San maupun Seo Dal Mi menjalani perpisahan selama tiga tahun. Dari video teaser, Dal Mi suka ngepoin Do San lewat vlog.

Sementara itu, tim produksi 'Start-Up' berkomentar, “Harap nantikan bagaimana Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae, dan Han Ji Pyeong berubah setelah tiga tahun di posisi masing-masing."

"Terutama perhatikan keputusan seperti apa yang akan dibuat oleh Nam Do San, yang telah mengalami paling banyak perubahan, pada titik balik yang baru."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)