home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Perubahan Besar Karakter Drama 'Start-Up' Setelah 3 Tahun

Sabtu, 28 November 2020 10:00 by muthiasp | 5810 hits
Bocoran Perubahan Besar Karakter Drama 'Start-Up' Setelah 3 Tahun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama 'Start-Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO.

Episode ke 13 yang tayang pada Sabtu (28/11) malam akan berlatar belakang tiga tahun setelah proses akuisi. Dan menunjukkan perubahan yang dialami oleh karakter utama Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na).

Nam Do San telah menjadi seorang insinyur di Silicon Valley bersama dengan Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin). Walau Samsan Tech tiga tahun sebelumnya, tetapi ia juga menjadi selangkah lebih dekat ke apa yang dapat didefinisikan sebagai "sukses".

Terlihat dari foto yang dibagikan, trio San seperti merayakan pencapaian baru. Namun, Nam Do San memberikan tatapan hampa. Hal itu tentu menarik rasa ingin tahu penonton tentang jenis perubahan apa yang telah dia alami selama tiga tahun bekerja di Silicon Valley, tempat yang sudah lama diidamkannya.

Sedangkan Seo Dal Mi bekerja di perusahaan kakaknya, In Jae, yang berpotensi mengubah hubungan mereka lagi. Entah semakin jauh karena beda pandangan bisnis, justru menjadi dekat mengingat ibu mereka kini tinggal bersama Dal Mi.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Kemudian Han Ji Pyeong dari SH Venture terus meraih kesuksesan dengan keterampilan investasinya. Namun, dengan penyesalan tentang kata-kata kasarnya di masa lalu, dia menjadi lebih lembut. Ia juga akan menjadi lebih akrab dengan Dal Mi dan neneknya.

Yang juga perlu diperhatikan di episode 13 ini adalah arah romansa antara Nam Do San dan Seo Dal Mi. Meskipun mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, Seo Dal Mi melepaskan Nam Do San agar dia tidak kehilangan kesempatan.

Penonton pun penasaran dengan momen reuninya dan bagaimana Nam Do San maupun Seo Dal Mi menjalani perpisahan selama tiga tahun. Dari video teaser, Dal Mi suka ngepoin Do San lewat vlog.

Sementara itu, tim produksi 'Start-Up' berkomentar, “Harap nantikan bagaimana Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae, dan Han Ji Pyeong berubah setelah tiga tahun di posisi masing-masing."

"Terutama perhatikan keputusan seperti apa yang akan dibuat oleh Nam Do San, yang telah mengalami paling banyak perubahan, pada titik balik yang baru."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memiliki daftar drama yang ingin kamu tonton di tahun 2021? Jika masih bingung, simak dulu 5 rekomendasi drama yang paling dinantikan di tahun 2021 berikut ini:...
  • HOT !
    Drama Korea selalu tak kehabisan ide untuk memanjakan penikmatnya dengan genre atau tema drama yang menarik untuk dikupas. Salah satunya adalah drama bertema olahraga. Pecinta olahraga? Mungkin ini 5 drama yang cocok untuk kamu saksikan:...
  • HOT !
    Wooseok UP10TION akan melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu tunggu tahun ini! Pada 18 Januari, TOP Media mengumumkan bahwa idola K Pop ini akan kembali sebagai solois dengan comeback pada bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)